Setelah 12 Jam: Tati Team Beringer Racing Ambil Peluang di Bol d’Or

  • 18/09/2022
  •  348 views

Setelah 12 Jam Bol dOr 2022 setelah 12 jam bol dor 2022 - Setelah 12 Jam: Tati Team Beringer Racing Ambil Peluang di Bol d’Or

TATI Team Beringer Racing menjadi pemimpin baru di Bol d’Or ke-100 setelah masalah kopling menimpa ERC Endurance Ducati sesaat sebelum pukul 01:00 waktu setempat.

Tim asal Jerman ini kehilangan waktu enam menit untuk memperbaiki Ducati #6, setelah sebelumnya mereka harus menjalani penalti stop and go karena pelanggaran pitstop.

TATI Team Beringer Racing dihukum karena pelanggaran pitstop yang dilakukannya sendiri dengan Leon Haslam yang menjalani penalti sesaat setelah pukul 01:53, tetapi ia tetap memimpin klasemen FIM Endurance World Championship dengan selisih satu lap.

Wójcik Racing Team berada di urutan ketiga, Viltaïs Racing Igol di urutan keempat dan F.C.C. Honda France di urutan kelima.

OG Motorsport by Sarazin sempat memimpin kategori Superstock, namun Alex Plancassagne mengalami kecelakaan sesaat sebelum pukul 02:50. Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore (Dunlop) sekarang memimpin divisi ini diikuti oleh Team 33 Louit April Moto, tetapi balapan saat ini berjalan di bawah safety car sementara penghalang di sisi lintasan yang rusak di Tikungan 7 diganti.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top