Team 33 Louit April Moto Umumkan Formasi Pembalap untuk Pertahankan Gelar EWC

  • 06/02/2024
  •  112 views

Team 33 Louit April Moto Umumkan Formasi Pembalap untuk Pertahankan Gelar EWC team 33 louit april moto umumkan formasi pembalap untuk pertahankan gelar ewc 600x340 - Team 33 Louit April Moto Umumkan Formasi Pembalap untuk Pertahankan Gelar EWC

Team 33 Louit April Moto telah mengkonfirmasi formasi pembalapnya untuk musim 2024 dalam upayanya mempertahankan gelar juara FIM Endurance World Cup.

Bersama dengan Kevin Calia dan Christian Gamarino, Team 33 Louit April Moto akan kembali menurunkan pembalap Italia, Simone Saltarelli, yang pernah menjuarai FIM Endurance World Cup 2023 untuk tim Prancis. Untuk mendukung misinya di 2024, tim ini juga akan meminta bantuan dari dua pembalap sebelumnya, Guillaume Antiga dan David Sanchis, serta satu pembalap baru, Flavio Ferroni.

Pembalap Prancis berusia 26 tahun, Antiga, yang membalap untuk Team 33 Louit April Moto pada 2017 – 2022 bersama pembalap Spanyol berusia 25 tahun, Sanchis, dengan Kawasaki ZX-10R di 24 Heures Motos 2021 juga berencana untuk mengejar kembali kemenangan EWC Superstock. Ferroni, 24 tahun, telah menjadi yang terdepan dalam balapan di negara asalnya, Italia.
01 Team 33 Louit April Moto large - Team 33 Louit April Moto Umumkan Formasi Pembalap untuk Pertahankan Gelar EWC
Bergabungnya Saltarelli ke dalam jajaran pembalap Team 33 Louit April Moto akan melanjutkan kisah menarik tim ini. Pembalap berusia 38 tahun ini kembali dari cedera serius yang dialaminya saat balapan di kampung halamannya pada September 2022 untuk membantu Team 33 Louit April Moto menjuarai FIM Endurance World Cup 2023.

Kami sangat senang mengumumkan bergabungnya Simone Saltarelli ke dalam jajaran Team 33 Louit April Moto untuk musim 2024,demikian pernyataan tim tersebut.Simone dan saya memenangkan gelar juara dunia bersama tahun lalu, dan kami tak sabar untuk berkolaborasi dengannya sekali lagi untuk terus menciptakan sejarah balapan ketahanan.
02 Simone Saltarelli large - Team 33 Louit April Moto Umumkan Formasi Pembalap untuk Pertahankan Gelar EWC
Team 33 Louit April Moto mengumumkan bergabungnya Antiga, Ferroni, dan Santis dengan mengatakan,Kami dengan senang hati mengumumkan kembalinya Guillaume Antiga. Guillaume telah membela tim kami dua kali pada 2017 – 2022 dan kami senang bisa bekerja sama dengannya lagi. Sama halnya dengan Guillaume, David Sanchis juga pernah mengendarai Kawasaki ZX-10R kami, terutama pada 24 Heures Motos 2021. Kami dengan senang hati mengumumkan kedatangan Flavio Ferroni. Di kejuaraan Italia, ia menunjukkan seluruh potensinya, dan kami sangat senang ia bergabung dengan kami.

Antiga mengatakan:Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan Team 33 Louit April Moto, juara FIM Endurance World Cup 2023. Tim ini adalah tim yang punya banyak pengalaman di balapan ketahanan, dan saya ingin menyumbangkan kemampuan saya untuk membantu mereka mencapai tujuan bersama, yaitu mempertahankan gelar juara dunia di akhir musim. Saya punya keinginan yang kuat untuk mencapai hal ini. Terima kasih banyak untuk Frédéric Louit dan Benoît Leveillard.
04 Guillaume Antiga large - Team 33 Louit April Moto Umumkan Formasi Pembalap untuk Pertahankan Gelar EWC

Guillaume Antiga: “Tim ini adalah tim yang punya banyak pengalaman di balapan ketahanan, dan saya ingin menyumbangkan kemampuan saya untuk membantu mereka…”

Sementara itu, masa-masa Calia sebagai pembalap EWC bersama Team 33 Louit April Moto telah berakhir. Ia mengatakan, “Terima kasih Team 33 Louit April Moto atas kebersamaan yang luar biasa selama dua tahun ini. Kita menang bersama dan kalah bersama sebagai sebuah keluarga besar. Saya akan selalu berterima kasih atas sambutan hangat dan kerja sama kalian. Semoga sukses.

Kawasaki ZX-10R milik Team 33 Louit April Moto akan dibekali dengan ban Dunlop, pemasok ban tunggal FIM Endurance World Cup.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top