YART-Yamaha Official EWC Team Pertahankan Posisi

  • 12/06/2021
  •  182 views

YART Yamaha Sesi Pemanasan Le Mans 2021 yart yamaha sesi pemanasan le mans 2021 - YART-Yamaha Official EWC Team Pertahankan Posisi

Para tim telah menyelesaikan test run terakhir mereka sebelum dimulainya 24 Heures Motos pukul 5 sore ini di Le Mans. YART-Yamaha Official EWC Team yang start di pole pisition, mencatatkan waktu tercepat saat sesi pemanasan.

Tim-tim favorit juara di balapan pertama FIM EWC musim 2021 ini semuanya ada di posisi atas. Di belakang tim pabrikan Yamaha adalah dua kompetitor utamanya saat sesi kualifikasi. Waktu yang ditorehkan oleh YART-Yamaha Official EWC Team, BMW Motorrad World Endurance Team dan Yoshimura SERT Motul ada pada detik yang sama.

Webike SRC Kawasaki France Trickstar berada di posisi ke-4 saat pemanasan dan mereka tengah mempersiapkan diri agar tidak ketinggalan. Gilles Stafler berkata bahwa timnya tidak menjalani tes yang cukup untuk mengejar posisi saat sesi kualifikasi, namun tim ini mampu mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki saat balapan nanti.

Dua tim pabrikan lainnya, F.C.C. TSR Honda France dan ERC Endurance-Ducati, ada di posisi 10 besar saat pemanasan bersama dengan tim independen papan atas Wójcik Racing Team, VRD Igol Experiences, Moto Ain dan 3ART Best of Bike. Tati Team Beringer Racing yang akan start di posisi ke-4, berada di tempat ke-12 saat pemanasan dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki setelan motor mereka.

Calon kuat juara kelas Superstock semuanya masuk di 20 besar: Team 33 Louit April Moto, BMRT 3D Maxxess Nevers, Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore, National Motos dan OG Motorsport By Sarazin.

Ikuti rangkaian balapan ini yang dimulai pukul 4 sore di FIM EWC Facebook Live dan di Eurosport 2 dari pukul 16:45 WIB.

24 Heures Motos 2021 – Pemanasan

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top