KTM SX-E 5 Junior E-Model Resmi Diluncurkan

  • 27/09/2019
  •  421 views

KTM SX-E 5 JUNIOR 2019 ktm sx e 5 - KTM SX-E 5 Junior E-Model Resmi Diluncurkan

KTM telah mengerahkan usaha yang cukup besar dalam pengembangan teknologi motor berbahan bakar listrik demi penyempurnaan KTM SX-E 5. Hasilnya adalah sepeda motor mini dengan power output setara dengan KTM 50 SX, tetapi tidak membutuhkan banyak maintenance dan suaranya pun tidak terlalu bising. Motor ini memiliki enam mode power yang memudahkan pembalap baru memacu mesin READY TO RACE ini dengan mudah, sedangkan mode full powernya begitu menantang bagi pembalap junior yang handal.

Dengan sasis premium buatan desainer KTM, rangka SX-E 5 dapat disesuaikan dengan tinggi pembalap, terutama dengan menggunakan tambahan KTM PowerParts lowering kit, dan memang ditujukan untuk pembalap berusia tiga hingga sepuluh tahun. Motor ini tumbuh bersama ridernya dalam hal kemudahan kontrol, dan juga ukuran — fitur yang cukup spesial dari motor berkualitas tinggi ini.

Motor junior penuh inovasi ini memiliki mesin listrik yang ditenagai oleh baterai ion litium ultra-modern dengan case kokoh untuk memberikan keselamatan dan pengamanan maksimal yang merupakan tujuan utama dari pengembangan model terbaru ini. Performa mesinnya halus dan mudah dikendalikan sehingga motor ini lebih unggul dari motor-motor lain di kelasnya, ditambah dengan pergerakan motor yang sangat lincah di lintasan motorcross. Sama seperti pendahulunya, KTM SX-E 5 dilengkapi dengan teknologi fork angin WP XACT 35, shock absorber XACT, dan juga berbagai komponen premium berkualitas juara lainnya seperti rem cakram, footstep cast, stang tapered aluminium dan berbagai perlengkapan balap ergonomis lainnya.

KTM SX-E 5 telah menjalani proses pengembangan yang sama dengan model-model SX berbahan bakar bensin lainnya yang lebih besar seperti yang dipakai di Red Bull KTM Factory Racing Team. Motor ini sangatlah menarik, aman, inovatif, dan penuh semangat yang siap menciptakan berbagai momen-momen riding baru di berbagai trek di masa mendatang.

KTM SX-E 5 Full Look full look ktm sx e 5 - KTM SX-E 5 Junior E-Model Resmi Diluncurkan

KTM SX-E 5 adalah sebuah model yang kami nanti-nanti kehadirannya di berbagai dealer. Motor ini dilengkapi dengan sasis premium, sama seperti milik model SX lainnya, tetapi juga lebih mudah dikendalikan berkat mesin listrik yang membuat para rider bisa memacu motornya secepat mungkin tanpa suara bising. Kami menguji motor ini bersama para rider yang memiliki tingkatan keahlian berbeda-beda; pembalap pemula bisa mengendarainya dengan lurus tanpa hambatan, sedangkan pembalap profesional dapat membuat catatan waktu yang sama dengan sepeda motor berbahan bakar minyak. Motor ini dapat diubahsuaikan sehingga dapat digunakan bertahun-tahun seiring dengan meningkatnya skill si rider — mereka juga bisa lebih independen dalam pengoperasian motor, dan terlepas dari pengolian rantai tidak ada kegiatan maintenance wajib lainnya. Dalam hal keamanan, tim elektronik telah bekerja keras untuk mencapai level yang sangat tinggi, dan kombinasi antara performa mesin yang top dengan tingkat adaptasi pembalap yang tinggi, maka KTM SX-E 5 adalah model KTM terbaru yang sangat fantastis,” ujar Joachim Sauer, Manajer Senior Produk Offroad KTM.

Sektor e-mobility — motor berbahan bakar listrik — menjadi bagian penting dari aktivitas sehari-hari, dan KTM telah mendedikasikan tim R&D untuk mengembangkan platform untuk rencana-rencana masa depan motor listriknya. Dengan pengetahuan dalam pembuatan motor listrik premium selama bertahun-tahun, dapat dipastikan KTM adalah pabrikan terdepan dalam teknologi ini. KTM telah mengumumkan bahwa sekarang mereka sedang mengembangkan mesin 4-kw-8kw (peak power) bertegangan rendah dan sedang dalam proses untuk menyesuaikannya dengan standar keselamatan yang ketat. Peluncuran KTM SX-E 5 adalah babak baru yang penuh dari e-mobility KTM.

KTM SX-E 5 akan tersedia mulai kuartal akhir 2019 di dealer resmi KTM.

KTM SX-E 5 Beraksi ktm sx e 5 beraksi - KTM SX-E 5 Junior E-Model Resmi Diluncurkan

Sumber [ KTM ]

Related post

Return Top