LH Racing Pendatang Baru di FIM EWC

  • 05/05/2021
  •  179 views

LH Racing Pendatang Baru di FIM EWC lh racing - LH Racing Pendatang Baru di FIM EWC

LH Racing akan menjalani balapan perdananya di FIM Endurance World Championship di ajang 24 Heures Motos 2021. Tim independen bermotor Yamaha asal Prancis ini akan menggunakan nomor 94.

Bagi 2 dari 35 tim yang ikut berkompetisi dalam FIM EWC 2021, tahun ini merupakan tahun pertama mereka di FIM Endurance World Championship. LH Racing asal Prancis adalah salah satu dari dua tim tersebut.

Bermula sebagai racetrack organizer yang dibentuk oleh Ludovic Hanon pada 2010, LH Racing memutuskan untuk turun balapan langsung musim ini. Mereka akan memulai debut di kelas Superstock dengan motor Yamaha R1 berbalut ban Bridgestone.

Agar mengawali balapan dengan lancar, LH Racing membeli motor Yamaha yang dipakai Moto Ain, juara FIM Superstock World Cup dua tahun belakangan ini. Ludovic Hanon juga memilih nomor balap 94 untuk semakin mempertegas ambisi LH Racing.

Motor Yamaha #94 akan ditunggangi oleh rider Benjamin Fontanelle, Lothaire Hemmer dan Nicolas Cronier. Ketiganya pernah berkompetisi di Coupes de France Promosport. Nicolas Cronier juga membalap dengan Suzuki di JMA Motos Action Bike 2019.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top