JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Manfredi, Jagoan Baru Wójcik Racing Team di EWC

Kevin Manfredi Wojcik Racing Team

Kevin Manfredi ialah rider yang disebut bisa jadi jagoan baru dan akan mampu mengantarkan Wójcik Racing Team ke posisi lebih tinggi di FIM Endurance World Championship.

Begitulah menurut Sławek Kubzdyl, manajer tim asal Polandia ini, setelah rider berusia 27 tahun tersebut tanda tangan kontrak awal minggu ini.

“Kevin sangat terkesima dengan penampilan kami di Estoril dan kami sudah sangat yakin bahwa kami akan klop,” ujar Kubzdyl. “Kevin ialah rider yang sempurna untuk tim dan kami percaya ia bisa membawa kami ke posisi yang lebih baik.”

Manfredi, sang juara Supersport Eropa dua kali, akan menaiki Yamaha YZF-R1 #777 di kategori Superstock EWC bersama Marek Szkopek dan Danny Webb.

“Saya sangat senang bergabung ke Wójcik Racing Team sebagai rider utama,” kata Manfredi. “Saya menemukan semua yang saya butuhkan di tim ini. Selama di Estoril, saya menyadari bahwa tim ini memiliki semangat juang tinggi sekaligus mendorong kita untuk bertarung mendapatkan posisi tinggi tahun ini di FIM EWC. Musim ini akan menjadi musim yang menantang, namun kami akan memberikan yang terbaik.”

FIM Endurance World Championship 2022 akan dibuka dengan laga 24 Heures Moto di Le Mans dari 16 sampai 17 April.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top