Memperkenalkan Dunlop Superstock Trophy EWC

  • 02/06/2022
  •  342 views

Dunlop Superstock Trophy EWC dunlop superstock trophy ewc - Memperkenalkan Dunlop Superstock Trophy EWC

Baru untuk 2022, Dunlop Superstock Trophy adalah buah dari inisiatif Discovery Sports Events, selaku promotor EWC, dan Dunlop, sebagai distributor ban tunggal di kategori balap Superstock (SST).

Semua tim diberikan jumlah ban yang sama untuk tiap balapan dan ada dua pilihan bahan ban depan dan dua pilihan bahan ban belakang. Ada skema hadiah ban gratis bagi tim yang menuai hasil balapan yang bagus. Contohnya, jika satu tim diberikan 20 ban dan menerima 15 ban karena berhasil memenangkan pertandingan, tim hanya perlu membayar untuk 5 ban saja.

Dunlop Superstock Trophy diadakan di kelas FIM Endurance World Cup yang akan membalap di 24 Heures Motos, 24H SPA EWC Motos dan Bol d’Or. Dunlop Independent Trophy yang terakhir diadakan pada 2021 sudah tidak ada lagi, walaupun tim yang berkompetisi tanpa bantuan langsung dari pabrikan di Formula EWC maupun Superstock masih bisa mengejar Independent Trophy mereka sendiri. Klik DI SINI untuk informasi selengkapnya.

Dari seluruh peserta FIM Endurance World Cup (Superstock) yang mengikuti 24H SPA EWC Motos, berikut adalah tim yang terkualifikasi untuk mendapatkan Dunlop Superstock Trophy dari promotor EWC Discovery Sports Events:

Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore, Team 202, BMRT 3D Maxxess Nevers, TRT27 Bazar 2 La Bécane, Team 33 Louit April Moto, JMA Racing – Action Bike, 3ART Best of Bike, RAC 41 ChromeBurner, No Limits Motor Team, National Motos Honda, Players, OG Motorsport by Sarazin, Pitlane Endurance – JP3, Énergie Endurance 91, Team LH Racing, ADSS97, Aviobike, Falcon Racing, Wójcik Racing Team STK

Tim berikut terkualifikasi untuk Independent Trophy dari promotor EWC Discovery Sports Events di 24H SPA EWC Motos:

Tati Team Beringer Racing, Team Bolliger Switzerland, Maco Racing, Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore, Team 202, BMRT 3D Maxxess Nevers, TRT27 Bazar 2 La Bécane, Team 33 Louit April Moto, JMA Racing – Action Bike, 3ART Best of Bike, RAC 41 ChromeBurner, No Limits Motor Team, National Motos Honda, Players, Motobox Kremer Racing, OG Motorsport by Sarazin, Wójcik Racing Team EWC, Pitlane Endurance – JP3, Team LRP Poland, Énergie Endurance 91, Team LH Racing, Moto Ain, ADSS97, Aviobike, Falcon Racing, Viltaïs Racing Igol, Wójcik Racing Team STK

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top