Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore Memimpin di Superstock

  • 12/06/2021
  •  190 views

Team 18 Sapeurs Pompiers Pimpin Balapan Superstock Le Mans 2021 team 18 sapeurs pompiers pimpin balapan superstock - Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore Memimpin di Superstock

Membalap dengan kekuatan baru, Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore memulai musim baru dengan memimpin jalannya balapan di 24 Heures Motos untuk kelas Superstock.

Menempati di urutan ke-11 keseluruhan dan pertama di Supersotck Sabtu ini di Le Mans, tim asal Prancis ini memang pantas menjadi salah satu tim yang difavoritkan di kelas ini.

Setelah satu musim absen dari kejuaraan, Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore kini kembali dengan kru teknik baru, rekan baru, motor baru dan lini rider baru.

Musim 2021, tim yang dimanajeri oleh Yannick Bureau ini berkompetisi di atas motor Yamaha. Untuk ajang 24 Heures Motos, motor mereka dipercayakan kepada rider Hugo Clère, Johan Nigon dan Matthieu Lussiana. Ketiga rider ini tampil secara konsisten dan berhasil merenggut pole position Superstock.

“Kami mempersiapkan diri untuk balapan selama sesi kualifikasi pertama,” ujar Yannick Bureau. “Lalu, kami manfaatkan sesi kedua untuk fokus mendapatkan hasil maksimal di kualifikasi. Keberuntungan sepertinya memihak kami. Ini adalah cara yang sempurna untuk menandakan kembalinya kami untuk kali ke-20 di 24 Heures Motos!”

Info lebih lanjut mengenai Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top