Wójcik Racing Team Terpaksa Ubah Lini Rider

  • 17/04/2022
  •  461 views

Wojcik Racing Team Ubah Lini Rider wojcik racing team ubah lini rider - Wójcik Racing Team Terpaksa Ubah Lini Rider

Wójcik Racing Team terpaksa mengubah dua ridernya setelah babak kualifikasi yang menempatkan mereka di posisi keenam di 24 Heures Motos, ronde pertama FIM Endurance World Championship.

Telah memperlihatkan performa impresif dari awal, Sheridan Morais diumumkan tidak dapat ikut start setelah menderita gegar otak akibat kecelakaan pada babak akhir Kualifikasi Kedua Jumat kemarin.

Sementara itu Kamil Krzemień, rider yang direkrut menit-menit akhir untuk menggantikan Randy Krummenacher, juga tidak bisa ikut balapan karena jatuh sakit.

Itu artinya Mathieu Gines (Prancis) akan bekerja sama dengan Balint Kovacs (Hungaria) dan Robin Mulhauser (Swiss) sebagai rider di Wójcik Racing Team dengan motor Yamaha.

Kovacs, 20, merupakan rider cadangan tim asal Polandia yang finish 24 Heures Motos tahun lalu dengan Artur Wielebski sebagai rider satu-satunya ini.

Lalu, Mulhauser, 30, merupakan juara FIM EWC Superstock World Cup sebanyak dua kali dan ia mengawalinya sebagai rider cadangan untuk tim YART yang menjadi tim pemegang pole position akhir pekan ini.

“Sedih sekali melihat Sheridan dan Kamil tidak bisa ikut balapan karena mereka telah bekerja sangat keras dan memiliki kesempatan yang baik untuk merebut podium, namun kesehatan mereka merupakan prioritas utama,” ujar manajer tim Grzegorz Wójcik. “Balint membalap dengan kami di Le Mans tahun lalu. Bersama dengan Robin, mereka memulai akhir pekan ini sebagai rider cadangan, sehingga mereka siap untuk balapannya dan kami masih menargetkan hasil maksimal. Kami merasa yakin dengan tim 777 kami [Dunlop Superstock Trophy] sehingga kami tidak sabar untuk mulai balapan.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top