JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Enam Rekomendasi Knalpot untuk Yamaha YZF-R25

20180926_3

Artikel ini membahas tentang enam brand knalpot slip-on untuk Yamaha YZF-R25 yang kini menarik perhatian di antara jajaran motor sport 250cc. Di artikel ini juga terdapat video yang menjelaskan suara sesungguhnya dan kesan tentang keenam knalpot tersebut.

Tak hanya desain dan suara, berat dan tingkat performa juga makin ciamik!

Motor sport 250cc kini kian digandrungi para rider. Mengingat bahwa riding season telah sampai pertengahan, saya yakin banyak sekali rider yang tengah mempertimbangkan untuk beralih ke atau meng-custom motornya menjadi motor jenis ini.

20180926_4

Knalpot-knalpot yang akan saya bahas kali ini adalah knalpot-knalpot pilihan dari brand-brand ternama atau kelas pertama yang telah berpartisipasi dalam berbagai event balapan dan direkomendasikan oleh Webike Japan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih knalpot yang Anda inginkan.

Knalpot Slip-on Oval Pendek S.O.V. dari WR’s

*Suku cadang opsional: Heat Guard Knalpot

20180926_5

Upgrade speed R25 dengan mengoptimisasi respon akselerasi

Soal knalpot motor kelas menengah, WR’s ahlinya. Knalpot slip-on dari WR’s ini dapat meningkatkan respon akselerasi dan juga meningkatkan kondisi berkendara dari speed range rendah ke tinggi. Suara yang dihasilkannya pun terbilang jernih. Karakter suaranya yang rendah dan menyerupai knalpot twin akan membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan.

Beli Knalpot Slip-on S.O.V. (Short Oval) dari WR’s

Knalpot Slip-on Seri EV-R dari MAC-MRD

20180926_6

Nikmati sensasi suara motor balap dengan rentang rpm tinggi!

Knalpot buatan MAC-MRD untuk R25/R3 ini memiliki silencer titanium desain terbaru dengan diameter 85mm. Tail pipe-nya terbuat dari stainless steel 304 dilapisi dengan O.M.J.N. biru, menjadikannya sebagai knalpot berlapis O.M.J.N. pertama di dunia.
Selain memiliki karakteristik output yang seimbang, knalpot ini juga dapat melampaui level permulaan seluruh rentang rpm. Di rentang rpm tinggi, Anda akan dapat menikmati sensasi suara motor balap dari knalpot ini.
Dapat digunakan untuk YZF-R3 (Tersertifikasi JMCA).

Beli Knalpot Slip-on Seri EV-R dari MAC-MRD

Knalpot Megaphone BLESS dari K2TEC

20180926_7

Knalpot megaphone berukuran pendek nan powerful

Knalpot dari K2TEC ini dirancang oleh rider internasional, Kazuhiro Kubo, yang pernah berpartisipasi dalam event balapan dunia MotoGP. Knalpot powerful ini berukuran pendek dan silencer-nya menghasilkan suara yang berat dan merdu. Meski tidak bisa dikatakan pelan, suara knalpot ini tidaklah cempreng. Malah, knalpot ini menghasilkan suara rendah yang merdu. Knalpot ini hadir dengan tiga bentuk berbeda dan Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda.

Beli Knalpot Slip-on Megaphone BLESS dari K2TEC

Knalpot Slip-on GP-PERFORMANCE RS dari OVER Racing

20180926_8

Desain yang menyerupai knalpot racing

Knalpot buatan OVER Racing ini memiliki silencer berukuran pendek dengan bentuk mengerucut, membuatnya terlihat mirip dengan knalpot racing. Dari volume dan kualitas suaranya, knalpot yang telah tersertifikasi JMCA ini terbilang powerful di seluruh rentang rpm. Knalpot ini hadir dengan cover dan logo OVER di bagian bodinya.

Beli Knalpot Slip-on GP-PERFORMANCE RS dari OVER Racing

Knalpot Slip-on Stainless Steel SPEC-A Tipe S dari YAMAMOTO

20180926_9

Knalpot ultra-ringan dengan berat hanya 1,2kg!

Knalpot slip-on dari YAMAMOTO RACING ini terbilang mudah dipasang. Knalpot yang telah tersertifikasi JMCA ini memiliki bobot ultra-ringan, yakni hanya 1,2 kg. Knalpot slip-on yang hadir dengan gasket sambungan OEM ini mampu menghasilkan akselerasi yang bebas dan mudah dan suara yang menyerupai knalpot racing.

Beli Knalpot Slip-on Stainless Steel Tipe S dari YAMAMOTO

Knalpot Slip-on Power Box dari SP TADAO

20180926_10

Knalpot Power Box terbaru hadir dengan sub-chamber

Knalpot ini bukanlah knalpot full system ataupun knalpot slip-on biasa. Ini adalah knalpot Power Box dari SP TADAO. Knalpot yang telah tersertifikasi JMCA ini mampu beranjak dari rpm 3.500 rpm ke 6.000 rpm dalam waktu yang singkat. Sensasi menegangkan dan menyenangkan yang dihasilakn knalpot ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai exhaust tuning.

Beli Knalpot Slip-on Power Box dari SP TADAO

Lihat Laman Indeks Motor Yamaha
Lihat Aksesoris untuk Yamaha YZF-R25

Related post

Return Top