Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap Test Run di Sirkuit Sentul, Seperti Apa Performanya?

  • 24/06/2020
  •  547 views

ZX-25R Yoshimura Sirkuit Sentul zx 25r yoshimura sirkuit sentul - Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap Test Run di Sirkuit Sentul, Seperti Apa Performanya?

Kawasaki Indonesia rilis video Ninja ZX-25R yang dicoba kebolehannya di Sirkuit Sentul. Kali ini yang dicoba adalah Ninja ZX-25R versi balap yang pernah kami bahas di artikel sebelumnya. Ninja ZX-25R ini sudah dimodif dengan sparepart custom yang tentu saja semakin menambah daya tariknya. Kerennya, suara knalpot Yoshimuranya terdengar sangat garang yang membuat performa Ninja ZX-25R ini semakin oke dari awal start gas pol!

[Baca Juga]
Kawasaki Perkenalkan Ninja ZX-25R Versi Balap dengan Body Full Carbon!

Kombinasi mematikan Ninja ZX-25R versi balap custom: Body berbalut part carbon dari A-Tech, part billet dari Sniper, rantai RK dan knalpot racing Yoshimura

Di bagian akhir video test run sebelumnya, terlihat teaser Ninja ZX-25R versi balap yang sedang menunggu Ninja ZX-25R versi standar selesai berkeliling Sirkuit Sentul dan bersiap akan melaju berikutnya. Kita semua dibuat penasaran seperti apa performanya. Dan, ternyata tidak mengecewakan! Dengarkan suara raungan knalpot racing Yoshimura yang disematkan di Ninja ZX-25R ini.

Suaranya lebih ngebass dan seksi dibandingkan dengan Ninja ZX-25R spek standar. Penggantian gigi bisa dilakukan dengan cepat dan mulus berkat quick shifter ketika motor diajak berakselerasi.

[Baca Juga]
Garangnya Suara Kawasaki ZX-25R dengan Knalpot Yoshimura!

Usai mengelilingi sirkuit Sentul, Ninja ZX-25R versi custom ini pun bergabung dengan ZX-25R versi standar di garis finish. Lalu, sepertinya dua versi motor ini akan melaju bersama-sama di video berikutnya. Kita nantikan saja!

Knalpot Racing Yoshimura ZX-25R knalpot racing yoshimura zx 25r - Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Balap Test Run di Sirkuit Sentul, Seperti Apa Performanya?

[Baca Juga]
Lihat Lebih Detail Part Kawasaki Ninja ZX-25R lewat Foto Outdoor Pertamanya!

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top