- Home
- Product reviews
- Motorcycle Parts
- Bodyworks
- Windshields
- Screen that fits CB 400 SF... (DAYTONA: Blast Barrier)
【DAYTONA】Blast Barrier Review
Screen that fits CB 400 SF
NC 39 of CB 400 SF (spec3) Purchase after confirming with Daytona's HP that it conforms to. In terms of product number, the screen is 68303, the mounting hardware is 61380. These are all Sufoa after 1999 (spec1・2・3,vtec) And that it is compatible with. Because I do not want to change the look of Naked, the color of the screen clears. In the case where strong sunshine is reflected as seen from the front of the car body, although the presence of the screen is a little worrisome, it is transparent and does not matter if there is no reflection of light. The motive for purchasing felt that it is painful to receive wind and rain properly when traveling on a highway. Looking at the evaluation of cheap things and high price items of this product, cheap ones have few descriptions about the windshield performance, and expensive ones often mention windscreen performance, so if you buy it for windbreak use it is cheap Judge to avoid. When I tried it, I realized the windshield effect so much as the speed increases. When you hold the left hand in front while driving, you can see the boundary of the wind well. You can adjust the wind flow according to the angle of the screen, gradually make an angle, let the wind flow around the helmet. Since it dries sweat when it is a mesh jacket, it is not windy but wind pressure is lost. Although the screen is notation with 3 mm, it seems to have more thickness, and when you touch it in attaching or adjusting the angle, the making is solid and it feels durable. Although there was an explanation when cracking the bolt with a strong torque, there was an explanation, I was worried during the installation work, but there is only compatible model and forcibly bending it is not forced by 40 minutes alone by one person. When adjusting the angle, moving with moving hands with both hands slowly moves, but it was nice to move with the running wind. The bottom of the screen does not overlap the headlight, but the light reflects at the bottom. It is an advantage if you think that the light is on. Although there was a statement that it is good to paste the attached sponge on the bottom, since it does not want to present the presence of the sponge, it is used as it is. Even after installing the screen, I was able to use a bike cover of exact size without stress.
Layar yang sesuai dengan CB 400 SF
NC 39 dari CB 400 SF (spec3) Beli setelah mengonfirmasi dengan HP Daytona bahwa itu sesuai. Dalam hal nomor produk, layarnya adalah 68303, perangkat keras pemasangannya adalah 61380. Ini semua adalah Sufoa setelah 1999 (spec1・2・3,vtec) Dan kompatibel dengannya. Karena saya tidak ingin mengubah tampilan Naked, warna layar menjadi jelas. Dalam kasus di mana sinar matahari yang kuat dipantulkan seperti yang terlihat dari bagian depan bodi mobil, meskipun kehadiran layarnya sedikit mengkhawatirkan, itu transparan dan tidak masalah jika tidak ada pantulan cahaya. Motif pembelian terasa menyakitkan untuk menerima angin dan hujan dengan baik saat bepergian di jalan raya. Melihat evaluasi barang murah dan barang harga tinggi dari produk ini, yang murah memiliki sedikit deskripsi tentang kinerja kaca depan, dan yang mahal sering menyebutkan kinerja kaca depan, jadi jika Anda membelinya untuk penggunaan penahan angin, Hakim harus menghindarinya dengan harga murah. Ketika saya mencobanya, saya menyadari efek kaca depan begitu kecepatannya meningkat. Saat Anda memegang tangan kiri di depan saat mengemudi, Anda dapat melihat batas angin dengan baik. Anda dapat menyesuaikan aliran angin sesuai dengan sudut layar, secara bertahap membuat sudut, biarkan angin mengalir di sekitar helm. Karena mengeringkan keringat saat jaket jala, tidak berangin tetapi tekanan angin hilang. Meski layarnya notasi 3 mm, sepertinya lebih tebal, dan ketika disentuh untuk memasang atau mengatur sudut, pembuatannya kokoh dan terasa tahan lama. Walaupun ada penjelasan saat meretakkan baut dengan torsi yang kuat, ada penjelasannya, saya sempat khawatir saat pekerjaan pemasangan, tapi yang ada hanya model compatible dan pembengkokan paksa tidak dipaksakan 40 menit saja oleh satu orang. Saat mengatur sudut, bergerak dengan menggerakkan tangan dengan kedua tangan bergerak perlahan, tetapi menyenangkan untuk bergerak dengan angin yang mengalir. Bagian bawah layar tidak tumpang tindih dengan lampu depan, tetapi cahaya memantul di bagian bawah. Ini adalah keuntungan jika Anda berpikir bahwa lampu menyala. Meski ada pernyataan sebaiknya menempelkan spons yang menempel di bagian bawah, karena tidak ingin menghadirkan keberadaan spons, itu digunakan apa adanya. Bahkan setelah memasang layar, saya dapat menggunakan penutup sepeda dengan ukuran yang tepat tanpa stres.
Show origin