Alasan 24H SPA EWC Jadi Berkah bagi JMA Racing Action Bike

  • 17/07/2023
  •  286 views

JMA Racing Action Bike EWC jma racing action bike ewc 600x340 - Alasan 24H SPA EWC Jadi Berkah bagi JMA Racing Action Bike

Setelah kecelakaan hebat di 24H SPA EWC Motos 2022, JMA Racing Action Bike kembali ke Circuit de Spa-Francorchamps dengan lebih tenang untuk ronde kedua FIM Endurance World Cup 2023 bulan lalu.

Di Belgia, tim Prancis yang diperkuat oleh Suzuki ini berhasil meraih hasil yang jauh lebih baik, dengan Julien Bonnet – yang menggantikan Côme Geenan – Matteo Giacomazzo dan Takeshi Ishizuka berhasil finis di urutan kesembilan dari seluruh tim Dunlop Superstock Trophy dan berada di posisi ke-18 secara keseluruhan, didukung oleh rider keempat, Christopher Thion.

Sebuah postingan di Facebook dari tim setelah balapan tersebut berbunyi: “Sungguh sebuah berkah setelah bekerja keras akhirnya tujuan kami tercapai. Meskipun balapan berakhir dipersulit dengan putusnya rantai, kami menyelesaikan balapan ini di posisi kesembilan dalam klasemen dan ke-18 secara keseluruhan. Hasil yang luar biasa setelah kami gagal di 24 Heures Motos. Terima kasih kepada semua staf atas kerja kerasnya, kepada semua rekan kerja yang tanpa mereka semua hasil ini tidak akan diraih dan kepada para rider atas performa kalian.”

Selanjutnya, JMA Racing Action Bike akan bertanding di Bol d’Or pada bulan September yang merupakan seri ketiga sekaligus terakhir dari FIM Endurance World Championship di tahun ini.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top