Ambisi Reiterberger untuk FIM EWC 2024

  • 24/10/2023
  •  218 views

Reiterberger EWC 2024 reiterberger ewc 2024 600x340 - Ambisi Reiterberger untuk FIM EWC 2024

Markus Reiterberger akan mengawali FIM Endurance World Championship 2024 dengan ambisi besar.

Setelah menjadi salah satu rider BMW Motorrad World Endurance Team yang menempati posisi ketiga pada klasemen EWC 2023, tertinggal 21 poin dari Yamalube YART Yamaha EWC Official Team yang menjadi juara, Reiterberger menargetkan gelar juara pada musim depan.

Berbicara seusai Bol d’Or bulan lalu, Reiterberger mengatakan: “Kami telah menyelesaikan setiap balapan dan sepertinya kami telah mengatasi masalah yang kami hadapi tahun lalu. Jika kami terus meningkatkan performa kami, kami bisa menjadi penantang gelar juara dunia tahun depan. Kami bangga dengan apa yang telah kami raih dan kami akan berhasil mencapai langkah selanjutnya.”

Jérémy Guarnoni yang bersama Illya Mykhalchyk menjadi rekan Reiterberger di BMW Motorrad World Endurance Team (Dunlop), menambahkan: “Hasil di kejuaraan ini sangat penting setelah musim yang sulit yang kami jalani tahun lalu, meskipun kami berhasil meraih kemenangan di Spa. Sekarang kami kembali, bertarung dengan tim-tim papan atas. Itulah poin positifnya, tapi kami harus terus berjuang. Saya pikir BMW dan tim bekerja lebih keras daripada yang lain, tetapi balapan ketahanan sangat tidak bisa ditebak dan saya yakin akan tiba giliran kami juara dunia. Mari kita lihat tahun depan.”

24 Heures Motos di Le Mans akan membuka EWC musim 2024 pada 18-21 April.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top