Buka Lembaran Baru, Pellizotti Berterima Kasih dan Ucapkan Perpisahan pada Pitlane

  • 24/10/2023
  •  209 views

Buka Lembaran Baru, Pellizotti Berterima Kasih dan Ucapkan Perpisahan pada Pitlane buka lembaran baru pellizotti berterima kasih dan ucapkan perpisahan pada pitlane 600x340 - Buka Lembaran Baru, Pellizotti Berterima Kasih dan Ucapkan Perpisahan pada Pitlane

Maxim Pellizotti mungkin tidak akan pernah menjadi pembalap FIM Endurance World Championship seperti sekarang jika bukan karena Pitlane Endurance yang memberinya kesempatan lima tahun yang lalu.

Pellizotti membuat pernyataan selepas kepergiannya dari skuad kategori Superstock pada akhir musim EWC 2023.

Dalam unggahan di Facebook-nya, pembalap asal Prancis itu menulis: “Setelah lima musim berlalu, babak baru akhirnya dimulai. Saya dengan tulus ingin berterima kasih kepada semua anggota tim. Pitlane Endurance memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Endurance World Championship. Terima kasih untuk semuanya, saya berharap yang terbaik untuk kalian kedepannya.”

Sebuah postingan dari Pitlane Endurance yang berbasis di Prancis berbunyi: “Dalam lima tahun, Pitlane Endurance semakin berkembang dan Maxim Pellizotti ingin mencoba petualangan lain. Maxim, kami ingin berterima kasih untuk beberapa tahun terakhir, atas kerja keras Anda selama ini dan keinginan Anda untuk terus maju, kegembiraan hidup dan semangat Anda, dan kesediaan untuk mengorbankan segalanya untuk tim.”

Pellizotti mengakhiri kebersamaannya dengan Pitlane Endurance dengan finis di posisi 9 secara keseluruhan dan di posisi 3 di antara para kontestan FIM Endurance World Cup di Bol d’Or bulan lalu. Luca Grünwald asal Jerman dan pembalap baru Luca De Vleeschauwer asal Belgia menjadi rekan Pellizotti di tim bekingan Yamaha dan Dunlop tersebut.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top