Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

  • 23/10/2023
  •  410 views

Rekomendasi Sparepart CRF250 rekomendasi sparepart crf250 600x340 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

CRF250L dan CRF250 Rally mengalami perubahan model secara menyeluruh pada 2020. Berdasarkan konsep pengembangan “Evolved ON-OFF GEAR”, model baru ini menawarkan tingkat kemudahan handling di jalan raya, seperti di jalanan kota, dan daya tahan berkendara di medan off-road. Tujuannya adalah untuk menciptakan model dengan keseimbangan total yang unggul dengan meningkatkan kemampuan berkendara di medan apa pun dan untuk mencapai karakteristik output yang bertenaga serta pengurangan bobot secara menyeluruh.

CRF250L dan CRF250 Rally terbaru berhasil menjadi motor yang sangat populer! Kali ini, Webike ingin memperkenalkan beberapa sparepart custom rekomendasi untuk CRF250L dan CRF250 Rally.

Modifikasi Knalpot CRF250L CRF250 Rally untuk performa dan tampilan yang meningkat!

Pipa Knalpot Powerbox SP Tadao

Pipa Knalpot CRF250L pipa knalpot crf250l - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Pipa knalpot Powerbox dari SP Tadao merupakan produk yang sangat populer ketika mengendarai motor off-road di jalanan kota! Ini adalah pipa knalpot saja, tetapi dapat digunakan dalam kombinasi dengan silencer bawaan. Seri POWERBOX telah dikembangkan untuk menghasilkan riding yang menyenangkan. Banyak orang telah merasakan sensasi yang luar biasa dari Powerbox ini.

*Model yang cocok: Hanya untuk CRF250L 2021 ke atas

[Webike Indonesia]
Beli Pipa Knalpot Powerbox SP Tadao di sini

Knalpot Slip-on MX Moriwaki Engineering

Knalpot Slip-on CRF250L knalpot slip on crf250l - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Knalpot Slip-on MX Moriwaki telah didesain ulang agar sesuai dengan gaya CRF250L dan CRF250 RALLY yang lebih agresif, dengan desain ujung knalpot yang lebih tajam! Torsi kecepatan menengah dan rendah telah ditingkatkan secara signifikan, sejalan dengan konsep pengembangannya. Hal ini memungkinkan riding yang bertenaga, bebas stres dan menyenangkan mulai dari jalanan kota hingga medan yang berat seperti touring di hutan!

[Webike Indonesia]
Beli Knalpot Slip-on MX Moriwaki di sini

Pipa Knalpot CRF250 Moriwaki pipa knalpot crf250 moriwaki - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Moriwaki juga menawarkan jajaran pipa knalpot yang sesuai dengan slip-on MX. Kombinasi ini meningkatkan handling dan membuat berkendara lebih nyaman!

Knalpot RS-4J Cyclone Carbon End Yoshimura

Knalpot CRF250 knalpot crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Desain knalpot dikembangkan berdasarkan konsep motorcross “RS-4” dari Yoshimura AS yang digunakan dalam AMA Supercross dan berbagai ajang lainnya. Sisi depan ditandai dengan laser “RS-4J” bersama dengan emblemnya dan sisi belakang juga memiliki emblem berdesain “emblem ganda”. Karakteristik suara jernih dari mesin tunggal berpadu dengan suara knalpot yang lembut.

[Webike Indonesia]
Beli Knalpot Slip-on RS-4J Cyclone Carbon End di sini

Pelindung untuk mengurangi kerusakan pada motor!

Skid Plate SRC

Skid Plate CRF250L skid plate crf250l - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Skid plate adalah produk wajib off-road! Plat ini akan melindungi mesin dan crankcase di jalanan off-road. Diproduksi dengan ketebalan 5mm untuk daya tahan yang kuat dan ringan. Terdapat lubang di bagian bawah untuk memungkinkan akses ke tutup oli, sehingga tidak perlu melepas skid plate saat mengganti oli!

*Model yang cocok: CRF250L 2021 ke atas

[Webike Indonesia]
Beli Skid Plate SRC di sini

Knuckle Guard Honda

Knuckle Guard CRF250L knuckle guard crf250l - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Knuckle guard ini adalah produk asli Honda. Berfungsi melindungi tangan Anda dari serpihan dan ranting pohon saat berkendara off-road. Pelindung ini juga meningkatkan kenyamanan riding dalam kota dan touring serta memberikan perlindungan terhadap angin dalam cuaca dingin!

*Model yang cocok: CRF250L 2021 ke atas

[Webike Indonesia]
Beli Knuckle Guard Honda di sini

Handguard Armor Adventure ZETA

Handguard CRF250L handguard crf250l - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Handguard aluminium khusus untuk CRF250L dan CRF250 Rally yang kompatibel dengan stang bawaan. Karena dirancang secara khusus, maka tidak akan mengganggu kabel selama pemasangan. Memiliki tampilan yang lebih ramping daripada knuckle guard Honda.

[Webike Indonesia]
Beli Handguard Armor Adventure Zeta di sini

Frame Guard SRC

Frame Guard CRF250 frame guard crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Sesuai namanya, produk ini berfungsi untuk melindungi rangka dari bebatuan dan ranting yang dapat menghantam dari berbagai arah saat riding di hutan atau off-road. Desainnya sangat stylish dan akan memberikan kesan berkelas pada motor Anda!

[Webike Indonesia]
Beli Frame Guard SRC di sini

Cover Radiator KIJIMA

Cover Radiator CRF250 cover radiator crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Cover ini mengurangi kerusakan pada radiator apabila motor terjatuh. Pelindung ini dapat dipasang di dalam shroud, sehingga Anda bisa mendapatkan perlindungan yang lebih baik tanpa mengubah tampilan shroud!

[Webike Indonesia]
Beli Cover Radiator Kijima di sini

Motor jadi lebih bergaya dengan sparepart body ini!

Fender Eliminator Kit Endurance

Fender Eliminator CRF250 fender eliminator crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Produk ini direkomendasikan untuk membuat area belakang tampak lebih fresh dan rapi. Karena lampu sein, lampu plat nomor dan reflektor bawaan dapat digunakan, Anda tidak perlu membeli tambahan part lainnya! Dipasang secara PNP tanpa modifikasi, pemasangan tentu sangatlah praktis!

[Webike Indonesia]
Beli Fender Eliminator Kit Endurance di sini

Lampu Kabut Kijima

Lampu Kabut CRF250 Rally lampu kabut crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Lampu kabut ini terlihat sangat bagus dipasang di CRF250 Rally! Lampu kabut yang dirancang khusus ini begitu serasi dengan cover body dan tidak merusak gaya motor. Suhu warna LED diatur ke daylight (5000-6200K) untuk berkendara di malam hari, sehingga menyinari dengan terang dan memberi Anda rasa aman!

[Webike Indonesia]
Beli Lampu Kabut Kijima di sini

Jok Bush RIKIZOH

Jok CRF250 Rally jok crf250 rally - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Kulit khusus digunakan untuk mencegah tergelincir bahkan ketika lumpur, kotoran, pasir dan lainnya menempel di jok. Versi yang lebih rendah busa standarnya dilepas dan sebagai gantinya menggunakan bahan urethane khusus untuk meningkatkan kenyamanan. Jok ini lebih rendah 30mm untuk CRF250L, 40mm untuk CRF250L (S) dan 45mm untuk CRF250 Rally dibanding bawaan. Pada saat yang sama, bentuk paha bagian dalam telah dimodifikasi untuk riding yang lebih mulus. Jok tersedia dalam tiga warna. Permukaannya diberi perlakuan khusus untuk mencegah jahitannya bocor dan permukaan urethane-nya dilapisi dengan lapisan kedap air, sehingga sempurna saat berkendara dalam hujan!

[Webike Indonesia]
Beli Jok Bush CRF250 Rally Rikizoh di sini
[Webike Indonesia]
Beli Jok Bush CRF250L Rikizoh di sini

Sparepart penting untuk touring!

Bracket Box Behel Motor DAYTONA

Bracket Box Grab Bar CRF250 behel motor crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Bracket box belakang ini terbuat dari pipa 15,9 mm yang cocok dengan motor off-road dan memiliki kapasitas muatan yang sangat baik, yaitu 7 kg. Bagian bracket juga berfungsi sebagai behel motor yang dapat digenggam saat berkendara, sehingga nyaman untuk berkendara di jalan! Dua hook bawaan bisa dipakaikan ke bracket ini.

[Webike Indonesia]
Beli Bracket Box Behel Motor Daytona di sini

Bracket Saddlebag KIJIMA

Bracket Saddlebag CRF250 bracket saddlebag crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Bracket saddlebag Kijima diperlukan saat memasang tas samping dan sejenisnya! Tersedia secara terpisah untuk sisi kiri dan kanan, bracket ini dapat digunakan bersama dengan bracket box belakang Kijima. Bracket ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jumlah barang bawaan sesuai kebutuhan untuk perjalanan singkat, berkemah atau touring panjang!

[Webike Indonesia]
Beli Bracket Saddlebag Kiri Kijima di sini
[Webike Indonesia]
Beli Bracket Saddlebag Kanan Kijima di sini

Sparepart CRF250 sparepart crf250 - Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!

Masih banyak sparepart CRF250L dan CRF250 Rally lainnya yang bisa Anda nikmati untuk on-road dan off-road, jangan sampai Anda lewatkan! Pantau terus updatenya di media sosial kami dan Anda bisa langsung chat kami di nomor WhatsApp: 0852-1992-7533.

[Webike Indonesia]
Cek sparepart dan aksesoris CRF250L di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart dan aksesoris CRF250 Rally di sini

Related post

Return Top