Badan Pengelola EWC Tambahkan Dua Pabrikan ke Daftar Homologated Barrier

  • 12/02/2024
  •  107 views

Badan Pengelola EWC Tambahkan Dua Pabrikan ke Daftar Homologated Barrier badan pengelola ewc tambahkan dua pabrikan ke daftar homologated barrier 600x253 - Badan Pengelola EWC Tambahkan Dua Pabrikan ke Daftar Homologated Barrier

Federation Internationale de Motocyclisme sebagai badan pengelola FIM Endurance World Championship telah mengumumkan bahwa mereka baru saja menambahkan dua pabrikan ke dalam daftar FIM Homologated Barriers untuk musim 2024 demi keamanan.

No Pain Barrier (model barrier triple A+ LT, triple A+ SP, dan A+ OR) dan Champion (model barrier A+ INFLATABLE) telah berhasil lulus homologasi FIM (FRHPba-01) dan bisa langsung digunakan di lintasan balap, termasuk EWC.

FIM Homologated Barriers (FRHPba-01) akan berlaku mulai 2029 di seluruh kejuaraan dunia FIM dan acara-acara perlombaan yang tercantum dalam FIM Standard for Track Racing Circuits.

Homologasi ini memungkinkan FIM untuk memastikan perlindungan yang lebih lengkap dan canggih bagi para pembalap dengan penekanan pada perlindungan yang optimal, sehingga risiko tergelincir di bawah pembatas atau terpental dapat diminimalisir. Sebagai informasi, pembatas terhomologasi FIM memiliki satu kode QR FIM yang ditempelkan di setiap modul.

Informasi selengkapnya tersedia DI SINI.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top