Bintang EWC Asal Ceko, Holán, Menantikan Comeback-nya di Macau

  • 21/11/2023
  •  203 views

Bintang EWC Asal Ceko, Holán, Menantikan Comeback-nya di Macau bintang ewc asal ceko holan menantikan comeback nya di macau 600x340 - Bintang EWC Asal Ceko, Holán, Menantikan Comeback-nya di Macau

Melawan beberapa pembalap terbaik, Kamil Holán menggambarkan balapan di Macau Motorcycle Grand Prix sebagai pengalaman luar biasa.

Pembalap asal Ceko yang membalap untuk Uniserv Moto82 Team di kelas Superstock FIM Endurance World Cup ini kembali berlaga di balapan jalanan Macau untuk kedua kalinya.

Setelah menempati posisi ke-18 di babak kualifikasi, Holán, 46, menceritakan pengalamannya di Sirkuit Guia, sirkuit sepanjang 6,12 kilometer: “Sekilas tempat ini tidak terlihat seperti sirkuit yang bagus, tetapi selisih antara para pembalap sangat kecil dan peluang untuk mencapai posisi 15 besar pasti ada. Bisa balapan bersama para pembalap jalanan yang terkenal merupakan pengalaman luar biasa. Saya sangat menikmatinya dan saya tak sabar menantikan balapan nanti.”

Macau Motorcycle Grand Prix ke-55 akan berlangsung besok (Sabtu). Holán akan mengenakan nomor #474 di atas Kawasaki miliknya yang tergabung dalam Blue Garage.

Foto: GCS

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top