Suchet Tidak Terlena dengan Hasil di SPA EWC Dunlop Superstock Trophy

  • 16/09/2023
  •  256 views

Suchet Tidak Terlena dengan Hasil di SPA EWC Dunlop Superstock Trophy 10 National Motos Honda large 600x340 - Suchet Tidak Terlena dengan Hasil di SPA EWC Dunlop Superstock Trophy

Valentin Suchet bersikeras bahwa memenangkan Dunlop Superstock Trophy di 24H SPA EWC Motos tidak menjadi garansi sukses mereka di Bol d’Or, balapan final FIM Endurance World Cup 2023.

Suchet bergabung dengan saudara kandungnya Sébastien dan Guillaume Raymond (dalam foto) di National Motos Honda yang jadi juara di balapan seri Belgia bulan Juni lalu. Walau ia setuju bahwa kemenangkan itu membuat tim makin bersemangat, tapi kesuksesan mereka di balapan hari ini tidak bisa diprediksi.

“Tentu saja kemenangan membuatmu lebih percaya diri tapi itu tidak menggaransi kami akan memenangkan balapan,” kata Suchet, yang cedera di Bol d’Or tahun lalu. “Tapi, tentu saja semuanya di tim jadi lebih bersemangat. Balapan ini panjang, dan semuanya bisa saja terjadi, tapi kami tetap percaya diri.”

National Motos merayakan 52 tahun partisipasi mereka di FIM Endurance. Mereka pertama kami turun balapan endurance pada 1971 dan meraih gelar pertamanya pada 1980. Tim ini dikomandoi oleh Stéphane Haddadj dan Eric Collin, sang Technical Manager, dari dealer motor Honda milik mereka di distrik La Défense, Paris.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top