Bos BMW Sedih Tecmas EWC Superstock Tidak Finis di Spa

  • 21/06/2023
  •  417 views

Bos BMW Sedih Tecmas EWC Superstock Tidak Finis di Spa bmw bos sad 600x340 - Bos BMW Sedih Tecmas EWC Superstock Tidak Finis di Spa

Marc Bongers, Direktur Motorsport BMW Motorrad, sangat menyayangkan kegagalan Tecmas-MRP-BMW Racing Team yang start dari pole untuk meraih kemenangan kedua Dunlop Superstock Trophy.

Tim blasteran Prancis-Belgia ini menduduki puncak klasemen FIM Endurance World Cup setelah Loïc Arbel, Jan Bühn dan Kenny Foray mengunci kemenangan di 24 Heures Motos bulan April lalu. Kegagalan mereka untuk menyelesaikan balapan di Circuit de Spa-Francorchamps karena masalah mesin menyebabkan mereka terdepak ke posisi keempat klasemen dan balapan pamungkas musim di Bol d’Or adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk bangkit.

“Sayang sekali Tecmas-MRP-BMW Racing Team tidak bisa menyelesaikan balapan karena masalah pada mesin,” Bongers berkata. “Tapi semua kru bekerja keras untuk mencoba memperbaiki motor. Mereka bisa kembali balapan dan mencatatkan waktu putaran yang sangat bagus, tapi ternyata masalah pada motor kembali lagi.”

Chromeburner-RAC 41-Honda kini memimpin klasemen FIM Endurance World Cup dengan unggul enam poin atas Honda No Limits. National Motos Honda, juara kelas Superstock di Spa, menyusul dengan selisih dua poin di posisi tiga.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top