CE 04: Konsep Skuter Listrik Futuristik BMW Motorrad

  • 13/11/2020
  •  406 views

BMW Motorrad Definition CE 04 bmw motorrad definition ce 04 - CE 04: Konsep Skuter Listrik Futuristik BMW Motorrad

BMW Group menghadirkan versi terbaru BMW Motorrad Concept Link pada perhelatan #NEXTGen 2020. Dinamai BMW Motorrad Definition CE 04, skuter listrik ini bertujuan untuk menghubungkan ranah digital dan analog. Jika BMW Motorrad Concept Link 2017 masih jauh dari masa depan, CE 04 sudah berwujud siap diproduksi.

Secara visual, BMW Motorrad Definition CE 04 tentunya tidak terlihat seperti skuter pada umumnya. Bodynya agak lonjong dan rendah dengan cowl depan diagonal yang agak naik menciptakan siluet modern dan kemudahan bagi rider untuk menyimpan perlengkapan mereka. Selain itu, posisi rendah dari baterai model datar menjadikannya pusat gravitasi yang ideal.

BMW Motorrad Definition CE 04 ce 04 bmw - CE 04: Konsep Skuter Listrik Futuristik BMW Motorrad

[Baca Juga]
Test Ride BMW R18, Torsi Dahsyat Geberan Motor 1.800 cc!

Pilihan warnanya adalah Mineral White metallic dengan matte black yang menutupi part dalam motor. Desain lampunya juga modern, terlebih lampu depan LED model U juga mengusung gaya minimalis yang ditonjolkan oleh lekukan garis yang tegas. Lampu belakangnya telah disatukan dengan panel samping belakang sehingga membentuk satu komponen lampu dengan dua bentuk C.

Rider bisa menghubungkan smartphone dengan CE 04 lewat layar display 10,25 inci yang merupakan digital interface terbesar untuk skuter.

Das BMW Motorrad Definition CE 04 display ce 04 bmw - CE 04: Konsep Skuter Listrik Futuristik BMW Motorrad

[Baca Juga]
Ducati Rilis XDiavel Dark dan Black Star 2021

Para desainer BMW Motorrad juga telah menciptakan perlengkapan rider baru untuk motor konsep ini, yakni jaket parka, riding jeans hitam, sneaker yang stylish, dan helm open face putih untuk melengkapi gaya keseluruhan rider. Jaket parkanya memiliki warna broken white berpotongan lebar. Bahan yang digunakan memiliki kualitas tinggi sehingga kedap air, ekstra hangat, dan breathable. Protektor bawaan yang fleksibel memenuhi standar keamanan tinggi yang selalu dihadirkan BMW Motorrad.

Body BMW Motorrad Definition CE 04 ce 04 body - CE 04: Konsep Skuter Listrik Futuristik BMW Motorrad

Fitur inovatif lainnya adalah pencahayaan di bagian lengan dan tudung untuk meningkatkan visibilitas dan warnanya bisa diganti lewat sensor yang dipasang di lengan. Selain itu, dalan jaket juga tersedia inductive charger untuk smartphone Anda.

Kita harus bersabar untuk melihat wujud asli BMW Motorrad Definition CE 04 karena hingga saat ini belum ditentukan kapan peluncurannya.

Lampu Depan BMW Motorrad Definition CE 04 ce 04 headlight - CE 04: Konsep Skuter Listrik Futuristik BMW Motorrad

[Baca Juga]
Triumph Ungkap Teaser Tiger 850 Sport Sebelum Peluncurannya Minggu Depan

Sumber [ BMWBLOG ]

Related post

Return Top