Cresson All Out Kejar Posisi Podium EWC

  • 09/11/2023
  •  226 views

Cresson All Out Kejar Posisi Podium EWC cresson all out kejar posisi podium ewc 600x340 - Cresson All Out Kejar Posisi Podium EWC

Loris Cresson menyelesaikan FIM Endurance World Championship 2023 dengan keyakinan bahwa ia telah mengerahkan segenap kemampuannya untuk tim BMRT 3D Maxxess Nevers.

Bersama rekan setimnya, Kevin Denis dan Julien Pilot, pembalap Belgia ini finis di posisi ke-4 di antara para pembalap Superstock yang menggunakan ban Dunlop dan berada di urutan ke-11 secara keseluruhan di balapan penentu akhir musim, Bol d’Or.

Setelah menghabiskan satu minggu mengendarai motor Formula EWC #11 milik Team Kawasaki Webike Trickstar dalam sesi uji coba privat, Cresson merefleksikan kembali perjalanannya di tahun 2023.

Dalam unggahannya di media sosial, ia menuliskan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya minggu ini, termasuk atasan saya, Romain Mangé, dan tim, serta orang tua dan saudara perempuan saya. Sayangnya hasil yang kami peroleh tidak mencerminkan kinerja dan upaya yang telah kami lakukan, meski kami telah mengerahkan seluruh kemampuan kami!”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top