Para Pembalap EWC Siap Ramaikan Parade Le Mans

  • 18/04/2024
  •  33 views

Para Pembalap EWC Siap Ramaikan Parade Le Mans para pembalap ewc siap ramaikan parade le mans 600x340 - Para Pembalap EWC Siap Ramaikan Parade Le Mans

Parade 24 Heures Motos yang spektakuler berlangsung pada Rabu pukul 15:00 Waktu Eropa Tengah, diikuti oleh 48 motor yang akan bertarung dalam putaran pembuka FIM Endurance World Championship, dimulai dari Sirkuit Bugatti menuju Place des Jacobins di pusat kota Le Mans.

Pihak penyelenggara, Automobile Club de l’Ouest, telah bekerja sama dengan beberapa otoritas setempat untuk merancang rute yang membawa para pembalap di sepanjang Avenue Felix Geneslay menuju Boulevard d’Estienne d’Orves sebelum berakhir di Boulevard Demorieux.

Untuk mencapai Place des Jacobins, motor-motor tersebut harus melewati Quai Louis Blanc, Rue Wilbur Wright dan terowongan Cité Plantagenet.

Para penggemar juga dapat mengakses semua lokasi ini dan menyaksikan pertunjukan yang tak terlupakan.

Setelah parade selesai, para tim akan diberi kesempatan memperkenalkan diri di Place des Jacobins, dipandu oleh Bruno Vandestick sebagai pembicara resmi 24 Heures Motos sekitar pukul 16:00 waktu setempat.

Para penggemar juga dapat menikmati sejumlah aktivitas di lapangan utama, seperti simulator, permainan roda undian, dan sesi tanda tangan. Trofi kemenangan 24 Heures Motos yang terkenal juga akan dipamerkan dan akan ada kesempatan untuk membeli tiket balapan akhir pekan yang akan berlangsung pada 18-21 April.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top