Komitmen Dunlop Warnai Laga Pembuka EWC 2024

  • 18/04/2024
  •  34 views

Dunlop EWC dunlop ewc 600x340 - Komitmen Dunlop Warnai Laga Pembuka EWC 2024

Komitmen dan dukungan khusus Dunlop terhadap FIM Endurance World Championship mewarnai keikutsertaan 35 tim yang akan berlaga di 24 Heures Motos akhir pekan ini.

Sebagai mitra resmi EWC, Dunlop telah membawa 3400 ban ke Le Mans untuk digunakan oleh tim-tim yang akan berlaga di ronde pertama EWC musim ini.

Dunlop akan menyokong beberapa tim Formula EWC termasuk BMW Motorrad World Endurance Team, KM99 (foto) dan Maco Racing, serta memasok ban untuk seluruh peserta FIM Endurance World Cup sebagai pemasok ban resmi untuk kategori Superstock. Semua tim Superstock menggunakan ban depan Dunlop KR109 dan ban belakang KR108 yang sama.

Wim Van Achter, Manager Motorsport, Dunlop Motorcycle Europe, mengatakan: “Balapan di Endurance World Championship memberikan Dunlop pengalaman yang berharga untuk melakukan penelitian dan pengembangan produk baru kami. Kekuatan ban Dunlop KR merupakan bukti dari hasil kerja keras para insinyur dan tim pengembangan kami yang diperkuat dengan fakta bahwa tim Formula EWC tetap memilih ban yang sama dengan tim-tim yang berlaga di kelas Superstock. Dunlop menikmati tantangan kompetisi terbuka di tingkat kejuaraan dunia dan berharap semua tim meraih kesuksesan di musim 2024.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top