EWC Ucapkan Selamat kepada Reiterberger, Juara Baru Asia

  • 07/11/2023
  •  177 views

EWC Umumkan Reiterberger Sebagai Juara Baru Asia ewc umumkan reiterberger sebagai juara baru asia 600x340 - EWC Ucapkan Selamat kepada Reiterberger, Juara Baru Asia

FIM Endurance World Championship memberikan ucapan selamat kepada Markus Reiterberger setelah pembalap Jerman ini berhasil menyabet gelar juara FIM Asia Road Racing Championship ASB1000 di Tiongkok akhir pekan lalu dengan menyisakan satu balapan lagi.

Reiterberger memenangkan balapan pembuka di Sirkuit Internasional Zhuhai dengan BMW M1000 RR milik ONEXOX BMW TKKR Team dan mendedikasikan kemenangannya untuk mendiang Haruki Noguchi, peraih podium EWC yang meninggal dunia pada Agustus lalu akibat kecelakaan pada ajang Asia Road Racing Championship di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Indonesia.

Pada Race 2 di Zhuhai, Reiterberger, 29 tahun, yang membela BMW Motorrad World Endurance Team di EWC, berhasil meraih kemenangan kedua di kelas ASB1000.

Ia mengatakan, “Untuk menang dan membawa pulang gelar juara, saya harus mengerahkan 100% kemampuan saya. Saya sangat berterima kasih kepada tim saya dan sangat puas dengan musim yang luar biasa sejauh ini. Semuanya telah bekerja dengan sangat keras.”

FIM Asia Road Racing Championship 2023 akan berakhir di Sirkuit Internasional Chang, Thailand, pada tanggal 1-3 Desember mendatang.

Foto: Facebook.com/ReitiRacing

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top