F.C.C. TSR Honda France Siap Mengulang Kemenangan di Le Mans

  • 29/03/2021
  •  320 views

F.C.C. TSR Honda France Siap Mengulang Kemenangan di Le Mans fcc tsr honda france 2021 - F.C.C. TSR Honda France Siap Mengulang Kemenangan di Le Mans

F.C.C. TSR Honda France, juara dunia FIM EWC 2020, sudah siap tempur di ajang 24 Heures Motos pada 17 dan 18 April mendatang di sirkuit Bugatti.

Mereka akan membalap di Le Mans dengan CBR1000RR-R Fireblade terbaru.

Tim yang dipimpin oleh Masakazu Fujii ini sudah menghabiskan sesi latihan musim dingin di Suzuka dengan rider Jepang terbaru mereka Yuki Takahashi untuk memaksimalkan performa motor.

Produsen sparepart racing TSR sudah menciptakan swingarm baru dan memodifikasi fairingnya. F.C.C. juga sudah menyempurnakan komponen kopling buatannya. Piranti elektronik juga telah disempurnakan sembari menjaga tingkat konsumsi bahan bakar yang prima. Perubahan pada piranti elektronik harus dilakukan agar motor bisa beradaptasi dengan knalpot Remus yang merupakan official partner terbaru F.C.C. TSR Honda France.

Trio rider Josh Hook, Yuki Takahashi, dan Mike di Meglio akan bergantian memacu CBR1000RR-R Fireblade untuk mempertahankan titel juara 24 Heures Motos yang mereka raih bulan Agustus tahun lalu.

Tes perdana menjelang balapan akan diselenggarakan pada Kamis, 15 April di sirkuit Bugatti.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top