Modifikasi Mewah Monkey 125 Japan Custom Culture

  • 03/07/2023
  •  602 views

Modifikasi Monkey 125 modifikasi monkey 125 600x340 - Modifikasi Mewah Monkey 125 Japan Custom Culture

Inilah Honda Monkey 125 modifikasi oleh user komunitas Webike Uraniwa Garage. Sang owner membeli motor ini karena jatuh cinta dengan penampilannya. Ia tak henti mengagumi Monkey 125 miliknya dan berulang kali mengambil foto dan videonya. Jadi, tidak mengherankan jika ia telah memodifnya dengan penekanan pada penampilan.

Bracket lampu depan Monkey 125 (model awal) memiliki warna yang sama dengan rangka dan body, sehingga memberikan penampilan yang lucu seperti Monkey. Namun demikian, bracket lampu depan SP TAKEGAWA telah dipasang untuk lebih menyempurnakan penampilannya yang sudah disesuaikan tersebut. Bracket lampu depan berlapis krom yang serasi dengan ring lampu dan lampu sein, memberikan tampilan yang lebih mirip motor pada umumnya.

Spion Baren tipe bulat dari RISE CORPORATION adalah spion yang dapat diposisikan rendah agar sesuai dengan stang yang diturunkan. Spion ini dapat dipasang pada posisi pemasangan standar dan ketika digunakan bersama dengan dudukan offset, mampu menyuguhkan visibilitas yang baik.

Setelah spakbor dibuat lebih rendah, bagian bawah lampu depan terlihat sedikit kosong. Sebagai solusinya, bracket emblem KIJIMA untuk emblem bawaan HONDA pun dipasang. Cover samping kiri OVER RACING dipasang karena cover bawaan mencuat keluar sehingga menyulitkan saat perpindahan gigi. Tidak hanya membuat perpindahan gigi menjadi lebih mudah, tetapi juga meningkatkan penampilan motor.

Selanjutnya, sang owner sudah lama mencari rearset warna hitam, tetapi akhirnya pilihannya jatuh pada rearset 4 posisi OVER RACING warna silver. Ia tertarik dengan warna silver karena teksturnya yang elegan. Selain itu, posisinya tidak terlalu ketat, sehingga relatif mudah dikendarai. Melalui kecintaan dan upaya modifikasi yang tak tergoyahkan dari sang owner, Monkey 125 ini telah menjadi cerminan sejati dari hasrat dan gayanya.

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Oval Tipe Up Stainless Steel OVER RACING
Stang Stang Condor Forward HURRICANE
Selongsong Gas Super KITACO
Jalu Stang Revolver Aluminium ACTIVE
Dudukan Atas Stang KITACO
Spion Baren Bulat RISE CORPORATION
Rangka Jok Tuck Roll SP TAKEGAWA
Bodywork Fender Eliminator Kit SP TAKEGAWA
Windshield Alternative World Walk
Cover Rantai HURRICANE
Behel Motor HURRICANE
Cover Samping Kiri OVER RACING
Bracket Emblem KIJIMA untuk Emblem HONDA
Emblem HONDA KIJIMA
Kelistrikan Bracket Lampu Depan SP TAKEGAWA
Mesin Power Filter SP TAKEGAWA
Suspensi Shock Belakang KITACO
Rearset Tutup Ujung Footstep dengan Logo OVER RACING
Rearset 4 Posisi OVER RACING

Related post

Return Top