Modifikasi TMAX530 Japan Custom Culture

  • 13/03/2023
  •  1,157 views

Modifikasi TMAX 530 modifikasi tmax530 600x340 - Modifikasi TMAX530 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

TMAX 530 Custom

Inilah Yamaha TMAX530 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Akira Takeuchi. TMAX530 merupakan skutik ideal untuk bepergian karena speknya yang nyaman dan tampilannya yang mewah. TMAX530 custom ini memakai stang European tipe I Hurricane yang dilengkapi dengan jalu stang aluminium Active. Dipersenjatai dengan T-REV TERAMOTO dan PPS DX TRICKSTAR di bagian mesinnya serta knalpot Freeform PRUNUS, kombinasi ini mampu meningkatkan output tenaganya.

Untuk bodywork, fender eliminator oleh Hurricane dipasang untuk tampilan lebih segar. Untuk menambah kenyamanan rider dalam berkendara sehari-hari, TMAX530 ini tidak luput dipakaikan penghangat grip dari EFFEX.

Modifikasi TMAX 530 modifikasi tmax530 - Modifikasi TMAX530 Japan Custom Culture

Galeri

TMAX 530 Custom tmax530 custom - Modifikasi TMAX530 Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Freeform PRUNUS
Stang Stang European Tipe 1 HURRICANE
Jalu Stang Revolver Aluminium ACTIVE
Bodywork Fender Eliminator Kit HURRICANE
Kelistrikan Grip Heater Switch Tipe Terpisah EFFEX
Mesin Filter Udara K&N
TERAMOTO T-REV Mini Φ9 0.07
TRICK STAR PPS DX Ver.

Related post

Return Top