Modifikasi Yamaha R6 untuk Jalanan Berangin Japan Custom Culture

  • 01/04/2024
  •  49 views

Modifikasi Yamaha R6 untuk Jalanan Berangin Japan Custom Culture yzf 01 600x340 - Modifikasi Yamaha R6 untuk Jalanan Berangin Japan Custom Culture

Yamaha YZF-R6 ini adalah milik salah satu langganan Webike dengan nama user K-DOLL. Ia memodifikasi motor kesayangannya dengan beragam part high-end, salah satunya adalah knalpot full system dari RC Koshien seri Hitman yang sangat powerful. Bagian mesin dilengkapi dengan i-CON injection controller BLR Blue Lightning Racing untuk pengaturan bensin.

Untuk bagian bodynya, ia memasang single seater dari Magical Racing, racing slider dari AGRAS, dan Frame Slider serta Footstep Racing Adjustable 8 posisi dari BABYFACE.

Stangnya diganti ke stang jepit dari Sansei Racing Omega dan dipasangkan dengan High Throttle Kit EX Standard dari ANTLION.

Untuk bagian rem, kampas remnya menggunakan seri Ceramic Sintered Type C ZCOO yang biasanya dipakai di ajang balap dunia karena tingkat ketahanannya yang di atas rata-rata.

Sang owner bilang kalau motornya paling seru kalau dipacu di jalanan berangin, dan dengan banyaknya pilihan produk untuk custom, banyak sekali aspek motor yang bisa disempurnakan.

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Hitman Oval Titanium RC Koshien
Rem Kampas Rem Ceramic Sintered Type C ZCOO
Stang Stang Jepit Omega SANSEI RACING
High Throttle Kit EX Standard antlion
Rangka Frame / Engine Slider IDEAL BABYRACING
Racing Slider AGRAS
Bodywork Seat Cowl Magical Racing
Kelistrikan Indikator Posisi Gigi SPI-Y23 PROTEC
Gear dan Rantai Gear Depan SUNSTAR
Mesin I-CON Pro-Performance Injection Controller (Sub Computer) BLR
Shockbreaker Per Shock Depan YRC
Footstep Footstep Racing BABYFACE

Related post

Return Top