Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture

  • 12/10/2023
  •  386 views

Modifikasi ZX-6R modifikasi zx6r 600x340 - Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture

Inilah Kawasaki ZX-6R modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Saifa. Bracket footstep K-Factory yang disematkan merupakan pilihan sempurna bagi rider yang tidak butuh rearset, namun merasa kurang nyaman dengan posisi footstep bawaan. Bracket ini memungkinkan setelan untuk mengatasi hal tersebut. Walau sisi kanan memerlukan setelan timing lampu rem, produknya cukup mudah dipasang.

Cengkraman lutut juga menjadi lebih mantap dan bentuk motornya menjadi lebih pas dikendarai. Cover radiator Etching Factory berupa cover tipe honeycomb mesh berbahan stainless yang dirancang berdasarkan pengalaman balapan. Radiator bisa saja rusak akibat benturan bebatuan yang menyebabkan kebocoran cairan sehingga motor tidak bisa dikendarai lagi. Terutama jika ZX-6R dibawa perjalanan jauh, lebih baik dibekali cover radiator ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Knalpot ZX-6R bawaan diganti ke knalpot slip-on tipe II Evolution Nasset Beet yang memiliki fitur knalpot lurus yang memproduksi suara jernih. Knalpot ini lebih ringan 2,5 kg dibanding bawaan.

Handle rem pilot Zeta bisa ditekuk ke atas, ke bawah dan ke depan sehingga mengurangi kerusakan akibat terjatuh. Mengadopsi sistem yang memungkinkan Anda untuk mengatur posisi handle. Handle ini juga ringan ditekan dan tidak ada bagian yang longgar sedikit pun.

Fender eliminator kit Active sangat mudah dipasang (PNP) dan berkesan sporty. Bahan aluminiumnya sangatlah kokoh dibanding produk plastik biasa. Selain itu, sudah termasuk lampu plat nomornya. Setelah dipasang, bagian belakang ZX-6R ini nampak lebih tertata.

Modifikasi ZX-6R modifikasi zx6r - Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture

Galeri

ZX6R Custom zx6r custom - Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture

Sparepart ZX6R sparepart zx6r - Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on Tipe II Evolution NASSERT BEET
Stang Handle Rem Pilot ZETA
Jalu Stang Ultra Heavy M17 POSH untuk Kawasaki
Rangka Engine Guard KAWASAKI
Bodywork Fender Eliminator Kit ACTIVE
Tank Pad Tank Grip Eazi-Grip [Pro]
Radiator Cover Radiator ZX-6R 2013-2014 636 ETCHING FACTORY
Rearset Bracket Footstep K-FACTORY

Related post

Return Top