Momen Terbaik EWC 2023: Team 33 Usir Nasib Buruk

  • 13/03/2024
  •  67 views

Team 33 Louit April Moto 11 Team 33 Louit April Moto large 600x340 - Momen Terbaik EWC 2023: Team 33 Usir Nasib Buruk

Nasib buruk Team 33 Louit April Moto di FIM Endurance World Championship resmi berakhir setelah rider Kevin Calia, Christian Gamarino dan Simone Saltarelli merengkh titel juara FIM Endurance World Cup di Bol d’Or pada September lalu.

Calia berkata bahwa kesuksesan timnya di kategori Superstock menjadi obat sakit hati yang ampuh bagi Team 33 Louit April Moto.

“Kami tahu dari laju motor kami bisa naik podium,” kata Calia, yang merupakan salah satu rider cemerlang Italia. “Penampilan Christian di akhir balapan benar-benar keren karena ia bisa tampil sebegitu cepatnya walaupun sudah balapan sudah masuk durasi 23 jam. Kami gagal juara karena crash di Spa musim lalu, tapi hari ini kami pantas mendapatkan juara karena kami sudah lama bekerja keras untuk meraih kemenangan. Tim pantas mendapatkannya dan juga Christian yang sudah menunggu-nunggu momen ini.”

Team 33 Louit April Moto juga baru saja mengumumkan lini rider terbaru untuk EWC 2024 yang terdiri atas Guillaume Antiga, David Sanchis, Saltarelli dan rider baru Flavio Ferroni.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top