Niccolò Canepa Yakin Bisa Raih Gelar Juara Dunia EWC

  • 23/02/2022
  •  326 views

Niccolo Canepa Yakin Raih Juara Dunia EWC 2022 niccolo canepa yakin raih gelar juara dunia ewc - Niccolò Canepa Yakin Bisa Raih Gelar Juara Dunia EWC

Niccolò Canepa seratus persen yakin bahwa ia takkan dihinggapi nasib buruk di FIM Endurance World Championship dan bahwa ia akan bisa membawa pulang gelar juara dunia 2022.

Rider YART – Yamaha Official Team EWC, Canepa, pernah berada di puncak klasemen rider EWC di akhir musim 2016-2017. Namun, ia hanya bisa bertengger di posisi keenam di klasemen 2021 bersama rekan setimnya Marvin Fritz dan Karel Hanika.

Diungkapkan saat tes di Alméria, Spanyol awal bulan ini, rider asal Italia ini berkata: “Kami selalu tahu kalau kami sangatlah cepat dan selalu berjuang untuk meraih kemenangan di tiap balapan. Kami ditimpa nasib buruk dalam beberapa tahun terakhir, namun kami tidak mudah menyerah. Kami berusaha sebaik mungkin dan tim bekerja dengan sangat baik selama musim dingin untuk memberikan kami motor yang sangat bagus demi memperbaiki masalah yang kami alami tahun lalu. Kami sangat yakin kami bisa bertarung untuk memperebutkan gelar juara sekali lagi.”

YART meraih pole position di laga pembuka EWC 2021, 24 Heures Motos di Le Mans. Namun, mereka harus mengubur harapan untuk meraih gelar juara dunia tahun lalu karena tidak berhasil memenangkan 6 Hours of Most dengan selisih waktu hanya 70 milidetik, selisih terkecil sepanjang sejarah EWC.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top