Odendaal Siap Membalap dengan Honda Viltäis Racing di EWC 2023

  • 07/02/2023
  •  445 views

Odendaal Viltais Racing EWC odendaal viltais racing ewc - Odendaal Siap Membalap dengan Honda Viltäis Racing di EWC 2023

Steven Odendaal mengikuti jejak Florian Alt dengan bergabung bersama Viltäis Racing, tim FIM Endurance World Championship yang didukung oleh Honda.

Sang runner-up FIM Supersport World Championship 2021 ini bergabung ke Viltäis untuk musim EWC 2022 dan menjadi bagian dari tim yang meraih kemenangan dramatis di Bol d’Or pada bulan September lalu.

Dengan Viltäis yang berganti motor dari Yamaha ke Honda, Odendaal siap menghadapi transisi yang menantang. Namun, seperti yang ia jelaskan, ia tidak ragu untuk tetap setia pada tim asuhan Yannick Lucot yang berbasis di Prancis.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim yang memiliki semangat solidaritas dan rasa saling percaya ini,” ujar rider asal Afrika Selatan berusia 29 tahun ini. “Anda harus kuat dan setia kepada semua orang untuk menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat menghargai lingkungan tempat saya berkembang dan etika yang diterapkan dalam tim. Yannick adalah seorang pemimpin yang fantastis, ia tahu bagaimana memilih orang yang tepat untuk peran yang tepat dan kami semua memiliki semangat yang sama. Kami senang dan menikmati bekerja bersama-sama. Hal ini sangat penting untuk kekompakan dan kesuksesan tim. Menurut saya, aset utama tim ini adalah cara tim ini menghargai anggotanya. Saya merasa dianggap dan ini adalah perasaan yang sangat positif bagi seorang rider.”

Mengenai aliansi dengan Honda, Odendaal yakin akan potensi besar yang dimilikinya: “Saya sangat termotivasi petualangan baru Honda, meski awalnya tidak akan mudah. Tapi, saya yakin bahwa bersama-sama kami bisa mencapai puncak. Saya pikir kami memiliki kondisi yang lebih baik daripada tahun lalu. Sejujurnya, kami harus bisa bertarung untuk posisi yang baik dan demi raih kejuaraan. Ini adalah target yang sangat memotivasi dan langkah baru bagi tim.”

24 Heures Motos di Le Mans, Prancis, akan membuka musim EWC 2023 pada 13-16 April mendatang.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top