Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

  • 06/02/2024
  •  166 views

Rekomendasi Cover Radiator rekomendasi cover radiator 600x340 - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Cover radiator dengan desain menawan dan kekokohan tingkat tinggi!

Jika kamu ingin cover radiator yang tangguh, pilihan terbaik jatuh pada cover radiator Etching Factory. Selain finishing silver, cover radiator ini juga dibalut finishing chic black yang sangat cocok dipakaikan di motor-motor neo klasik seperti XSR900.

Cover Radiator XSR900 cover radiator xsr900 - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Cover radiator Etchinhg Factory dibuat dari plat stainless steel 0,8mm super tipis dengan proses spesial untuk menciptakan lubang jaring besar dan kecil. Layout jaring ini terlihat lebih halus di bagian tengah yang berfungsi menghalau bebatuan dan serpihan lainnya akibat pentalan dari velg depan. Jaring diciptakan lebih besar di bagian sisinya agar lebih kokoh dan tetap mampu melindungi radiator tanpa mengurangi fungsi pendingin dari radiator itu sendiri.

Cover Radiator Custom cover radiator custom - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Fitur-fitur ini merupakah hasil dari pengalaman Etching Factory di laga balapan ketahanan Suzuka 8 Hours. Cover radiator rancangan mereka juga tidak merusak radiator saat dipasang. Produk ini sangatlah direkomendasikan untuk melindungi radiator.

Cover Radiator MT-09 cover radiator mt09 - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Dikombinasikan dengan ventilasi yang baik dan perlindungan mumpuni, performa cover radiator ini sangatlah sempurna hingga dipakai di motor-motor MotoGP dan World Superbike. Selain warna silver, varian chic black juga bisa dipilih.

Cover Radiator

Part number: RGY-MT09-01, Warna: Silver
Part number: RGY-MT09-01-SB, Warna: Black
– Warna emblem: Black, Red, Blue, Green, Yellow
– Kesesuaian: XSR900 (22~), MT-09 (21~)

[Webike Shopping]
Cover Radiator XSR900 MT-09 Etching Factory

Cover Radiator Etching Factory cover radiator etching factory - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Cover Radiator Webike cover radiator webike - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Proses yang menghasilkan cover radiator berkualitas tinggi dan dengan kekokohan maksimal.

Bracket Cover Radiator bracket cover radiator - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Bracket pemasangannya dirancang agar begitu cocok dengan motor. Dilengkapi dengan karet pelindung untuk covernya.

Ada 5 pilihan warna emblem

Selain emblem biru yang terlihat di foto, emblem warna hitam, merah, kuning dan hijau juga tersedia. Kamu bisa pilih embel sesuai tampilan motor atau kamu bisa pilih sesuai warna favoritmu.

Emblem Cover Radiator emblem cover radiator - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Bisa dipasang di MT-09! Tersedia pula model lain untuk beragam jenis motor!

Cover radiator untuk XSR900 ini juga bisa dipasang untuk MT-09. Sejak peluncurannya, produk ini sangatlah populer.

Cover Radiator Silver cover radiator silver - Rekomendasi Cover Radiator XSR900 dan MT-09, Tingkatkan Perlindungan dan Efisiensi Pendinginan!

Pemasangan mudah: Cek video di bawah ini untuk melihat cara pemasangannya!

Pemasangannya sangat mudah, terlebih lagi langkah-langkahnya dijelaskan secara detail di video ini.

[Webike Shopping]
Cover Radiator XSR900 MT-09 Etching Factory

Related post

Return Top