Rider EWC Cocoro Atsumi Cicipi Suzuka Lebih Awal

  • 23/02/2024
  •  117 views

Cocoro Atsumi EWC cocoro atsumi ewc 600x340 - Rider EWC Cocoro Atsumi Cicipi Suzuka Lebih Awal

Rider FIM Endurance World Championship, Cocoro Atsumi, akan berangkat ke Suzuka lebih awal setelah mendapatkan wildcard untuk mengikuti balapan pembuka All Japan Road Race Championship bulan depan.

Suzuka akan menjadi tuan rumah ronde EWC Jepang pada bulan Juli. Atsumi yang diumumkan sebagai rider cadangan Yoshimura SERT Motul untuk musim EWC mendatang akan menjalani latihan lebih awal di event Suzuka 2&4 pada 9-10 Maret.

Rider berusia 28 tahun ini akan berkompetisi di kategori JSB1000 di atas Suzuki GSX-R1000R garapan Yoshimura. Seri domestik ini memiliki kenangan tersendiri bagi Atsumi, seperti yang ia jelaskan.

“Awal saya [bersama Yoshimura SERT Motul] adalah sebagai rider cadangan di Bol d’Or musim lalu dan itu memberi saya kesempatan untuk mendapatkan wildcard di All Japan Road Race Championship dan beberapa kali mengikuti tes domestik,” ujar Atsumi. “Pemahaman saya terhadap GSX-R1000R dan ban Bridgestone semakin baik dan kerja sama tim juga semakin erat. Saya berharap dapat belajar banyak dari tim dan ketiga rekan setim saya yang kuat musim ini yang akan membantu saya berkembang sebagai rider. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai target kami, yaitu memenangkan setiap balapan dan meraih gelar juara EWC. Tentu saja saya akan siap siaga [saat dibutuhkan untuk balapan].”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top