Sassone Ungkap Kerja Keras Tecmas Raih Pole Position di Spa EWC

  • 17/06/2023
  •  303 views

Tecmas BMW Pole Position tecmas bmw pole position 600x340 - Sassone Ungkap Kerja Keras Tecmas Raih Pole Position di Spa EWC

Arnaud Sassone mengatakan bahwa keberhasilan Tecmas-MRP-BMW Racing Team raih posisi terdepan Dunlop Superstock Trophy untuk 24H SPA EWC Motos merupakan hasil dari kerja keras tim asal Prancis-Belgia ini.

Loïc Arbel, Jan Bühn dan Kenny Forray bekerja sama untuk membawa tim yang diperkuat oleh BMW ini meraih posisi terdepan kedua kalinya secara beruntun di antara para kontestan FIM Endurance World Cup.

Setelah kualifikasi dua tahap di Circuit de Spa-Francorchamps hari ini, Manajer Tim Sassone mengatakan: “Ini adalah tantangan yang luar biasa untuk mengendarai motor di sirkuit yang sangat menantang dan cepat seperti Spa-Francorchamps. Ini adalah yang pertama bagi kami, bagi Tecmas. Kami belum pernah membalap di Spa-Francorchamps, di Endurance atau di kejuaraan lainnya, jadi sangat menyenangkan bisa meraih hasil ini dan berada di posisi terdepan bersama tim saya.

“Kami bekerja keras pada hari Rabu karena kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya sebelumnya, dan kami berhasil membuat motor yang relatif konsisten yang menarik bagi ketiga rider. Kami mendapatkan hasil yang kami inginkan setelah kemenangan kami di Le Mans. Kami melanjutkan momentum ini, dalam dinamika ini. Balapan masih sangat panjang, dan banyak hal akan terjadi, tetapi kami memiliki ritme yang bagus.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top