Keberuntungan #86 di EWC ke-86

  • 22/09/2023
  •  314 views

Keberuntungan #86 di EWC ke-86 keberuntungan 86 di ewc ke 86 600x340 - Keberuntungan #86 di EWC ke-86

Setelah musim penuh kekecewaan di tahun sebelumnya, Pitlane Endurance – JP3 menutup FIM Endurance World Cup 2023 dengan hasil gemilang dengan meraih posisi ketiga di Dunlop Superstock Trophy pada Bol d’Or ke-86.

Setelah Luca De Vleeschauwer ikut memacu #86 bersama Luca Grünwald dan Maxim Pellizotti di Sirkuit Paul Ricard, Pitlane Endurance – JP3 bertekad meraih nilai tinggi setelah mendapatkan total 12 poin dari dua event pertama tahun ini.

Dengan tersingkirnya Chromeburner-RAC41-Honda, tim bekingan Yamaha ini meraih 51 poin dengan total 63 poin dan menempati posisi ke-11 di klasemen akhir.

“Bisa dibilang, Bol d’Or ke-86 ini penuh dengan liku-liku,” demikian bunyi unggahan mereka di Facebook. “Kami sangat terkejut saat tahu bahwa ada tim yang didiskualifikasi, sangat disayangkan karena acara ini begitu menguras emosi. Jadi, secara teknis, kami berada di posisi P9 secara keseluruhan dan finis di posisi ketiga seperti tahun lalu.

“Selamat kepada para pembalap kami yang telah menyelesaikan balapan 24 jam yang gila ini; kalian layak atas kemenangan ini. Terima kasih kepada seluruh staf atas kerja keras sebelum dan selama balapan. Ini adalah kemenangan yang luar biasa karena akhirnya kami bisa mengibarkan bendera finis setelah semua kekecewaan yang kami rasakan tahun ini.

“Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah setia mengikuti kami, baik teman, sponsor, maupun keluarga. Kami tak akan berhenti berterima kasih, karena tanpa kalian, kami tak akan ada artinya. Pitlane Endurance adalah sebuah keluarga, dan keluarga kami semakin bertambah setiap tahunnya, jadi semoga petualangan ini berlanjut di tahun 2024 nanti saat kami semakin kuat.”

Foto: Facebook.com/pitlaneendurance

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top