Sesi Latihan yang Memuaskan bagi SERT

  • 09/03/2020
  •  121 views

Sesi Latihan SERT di Le Mans 24 Heures Motos sesi latihan sert le mans 24 heures motos - Sesi Latihan yang Memuaskan bagi SERT

Suzuki Endurance Racing Team (SERT) telah menyelesaikan sesi latihan dua hari di sirkuit Bugatti di Le Mans. SERT mengaku puas dengan hasilnya, walau sempat diterpa cuaca yang kurang bersahabat.

Beberapa tim FIM EWC yang menjalani uji coba selama dua hari sebelum laga 24 Heures Motos harus berjuang di bawah terpaan hujan, angin, dan udara dingin. “Tapi hasil tesnya cukup memuaskan,” ujar manajer Suzuki Endurance Racing Team, Damien Saulnier. “Dunlop menyarankan ban basah dan lebih bagus lagi ban intermediate untuk kondisi cuaca seperti ini. Namun, hal yang paling memuaskan adalah tiga rider kami saling bekerjasama dengan baik dan sangat konsisten. Gregg Black, Etienne Masson dan Xavier Siméon memiliki gaya membalap yang sama dan pemahaman yang serupa mengenai setelan motor yang mereka kendarai.”

Saulnier, yang mengambil alih komando Suzuki Endurance Racing Team musim ini dengan kemenangan di Bol d’Or bulan September lalu, juga diuntungkan oleh bantuan dan pengalaman dari Claude Michy yang merupakan promotor dan penyelenggara MotoGP Prancis (dan balapan lainnya). “Claude adalah sosok yang sangat kami andalkan,” kata Saulnier. “Ia sering menyumbangkan ide-ide brilian sekaligus merupakan kepala R&D dan malaikat pelindung kami.

Lihat info lebih lanjut mengenai Suzuki Endurance Racing Team

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top