Siaran Langsung FIM Endurance World Championship di Luxembourg Melalui RTL Play

  • 21/05/2021
  •  211 views

Siaran Langsung FIM EWC di Luxembourg RTL Play siaran langsung fim ewc di luxembourg rtl play - Siaran Langsung FIM Endurance World Championship di Luxembourg Melalui RTL Play

Mulai dari Sabtu, 12 Juni ke depan, para fans di Luxembourg akan dapat menyaksikan siaran langsung musim FIM EWC. RTL Play akan menyiarkan siaran langsung seluruh rangkaian balapan FIM Endurance World Championship dimulai dari 24 Heures Motos secara gratis.

Para fans di Luxembourg akan dapat mengikuti seluruh aksi di FIM Endurance World Championship. RTL Play akan menyiarkan siaran langsung seluruh balapan musim ini mulai dari Sabtu, 12 Juni termasuk balapan pembuka musim 2021 secara gratis.

Program siaran langsung dan on-demand akan tersedia agar para pemirsa setia tidak ketinggalan aksi FIM EWC yang pasti seru.

Persetujuan distribusi ditandatangani oleh RTL Play dan Eurosport Events, selaku promotor FIM Endurance World Championship, dan berlaku hingga 2027.

Christophe Goossens, CEO RTL Lëtzebuerg
“Kejuaraan balapan ketahanan motor sangatlah unik. Ini adalah balapan sakral yang diikuti oleh tim-tim legendaris dan rider-rider terbaik. Sangat penuh aksi dari awal start hingga finish dan itulah mengapa kami tidak sabar untuk menyiarkan balapan ini di Luxembourg. Berkat persetujuan kami dengan Eurosport sebagai promotor FIM EWC, RTL Play akan menyiarkan kejuaraan balapan ketahanan motor hingga tahun 2027. Ini merupakan berita yang menggembirakan.”

François Ribeiro, Direktur Eurosport Events
“Walaupun 24 Heures Motos akan kembali diselenggarakan secara tertutup, kami sangat senang dapat berkesempatan untuk memperluas siaran FIM EWC ke Luxembourg dan menarik para fans baru balapan ketahanan. Ini pertanda baik mengingat kembalinya 24H Spa Motos di 2022.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top