Rehat yang Rumit bagi Motobox Kremer Racing Usai Spa EWC

  • 15/06/2022
  •  284 views

Rehat yang Rumit bagi Motobox Kremer Racing Usai Spa EWC kremer spa - Rehat yang Rumit bagi Motobox Kremer Racing Usai Spa EWC

Motobox Kremer Racing berjuang habis-habisan agar bisa menyelesaikan 24H SPA EWC Motos dengan perolehan akhir posisi ke-30 keseluruhan dan posisi ke-11 tim Formula EWC walau cedera menimpa Stefan Ströhlein.

Tujuh jam pertama balapan berjalan sempurna sehingga tim Jerman ini menargetkan finis di posisi 20 besar dari posisi start ke-29.

Naasnya, menjelang malam rantai motor putus dan rider Lukas Walchhütter terlibat tabrakan dengan rider lainnya sehingga perbaikan motor membuat mereka kehilangan menit-menit berharga.

Pada Minggu pagi mereka kembali menghadapi momen sulit ketika rider Stefan Ströhlein jatuh dan mengalami cedera jempol kaki, tapi motor masih bisa dibenahi.

“Saya tiba-tiba jatuh dengan keras,” jelas Ströhlein. “Jempol saya sakit sekali karenanya. Kami tidak bisa mempertahankan posisi sebelum jatuh, tapi masih bisa menyelesaikan balapan dan mendulang beberapa poin.”

Rider Geoffroy Dehaye menambahkan: “Hasil ini tentunya bukan yang saya harapkan karena kami menemui masalah terus menerus, tetapi tidak pernah kehilangan motivasi. Kami bekerja keras dan mengerahkan yang terbaik. Inilah balapan endurance. Kami tidak begitu beruntung tahun ini, tapi saya harap kami bisa tampil bagus di Bol d’Or.”

Motobox Kremer Racing tidak akan membalap di Suzuka 8 Hours bulan Agustus mendatang karena alasan finansial, maka mereka akan kembali di balapan Bol d’Or di Sirkuit Paul Ricard bulan September mendatang.

Foto: Tim Althof

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top