Spa Punya Tempat Spesial di Hati Sang Jagoan EWC Reiterberger

  • 02/06/2022
  •  271 views

2022 Spa Reiterberger spa reiterberger - Spa Punya Tempat Spesial di Hati Sang Jagoan EWC Reiterberger

Rider tercepat di tes pra-event ini tidak sabar berlaga di 24H SPA EWC Motos karena keterikatan khususnya dengan Circuit de Spa-Francorchamps.

Markus Reiterberger yang menjadi rider tercepat dalam tes dua hari di atas lintasan sepanjang 6,985 km awal bulan Mei lalu ialah salah satu rider BMW Motorrad World Endurance Team yang difavoritkan juara.

“Datang ke Spa selalu menjadi hal yang spesial, terutama dengan perubahan-perubahan di lintasannya karena Tarmac terasa mengasyikkan dan saya begitu menyukainya,” ujar rider Jerman ini. “Lintasannya menakjubkan, gripnya mantap, stabil dan tidak kasar. Renovasi sirkuit ini dilakukan dengan baik.

“Manajer tim kami Werner [Daemen Werner dari Belgia] selalu mendorong saya untuk membalap di Spa dan akhirnya dua tahun lalu kesampaian. Ia menunjukkan kami lintasannya, namun seusai dua lap ia menyerah jadi kami harus beradaptasi sendiri! Sebelumnya, ia adalah pemegang rekor sebelum Xavier [[Siméon] jadi Spa adalah tempat yang baik untuk kami.

“Le Mans merupakan balapan yang tidak ingin saya ingat-ingat lagi karena kegagalan mesin dan kami harus lebih baik di Spa. Saat saya mencoba motor saya di tes kemarin, saya langsung merasa motor ini oke dan cepat jadi saya rasa kami memulainya dengan tepat.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top