VRD Igol Pierret Experiences Bertekad Tembus 5 Besar

  • 21/09/2020
  •  248 views

VRD Igol Pierret Experiences Bertekad Tembus 5 Besar vrd estoril - VRD Igol Pierret Experiences Bertekad Tembus 5 Besar

VRD Igol Pierret Experiences, tim privateer pertama yang melintasi garis finish 24 Heures Motos pada akhir Agustus lalu, telah menunjukkan kemajuan yang konsisten. Tim Prancis sokongan Yamaha ini sangat mendambakan kemenangan, tetapi mereka lebih termotivasi untuk terus memperbaiki performa dari satu balapan ke balapan berikutnya. VRD Igol Pierret Experiences akan mempercayakan Yamaha #333 kepada trio rider Florian Alt, Florian Marino, dan Nico Terol di Estoril.

Sejak kepindahannya ke kelas EWC musim lalu, VRD Igol Pierret Experiences sudah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Menyusul kemenangan mereka pada FIM Superstock World Cup 2016-2017, mereka harus rela tertinggal di belakang tim-tim pabrikan, namun tetap menjadikannya favorit.

Finish di posisi ke-5 pada Bol d’Or 2019 dan 24 Heures Motos 2020 berhasil menempatkan mereka bersama tim unggulan pabrikan dalam Top 5. VRD Igol Pierret Experiences akan jadi salah satu tim privateer yang ditunggu-tunggu penampilannya dalam ajang 12 Hours of Estoril yang akan diselenggarakan di Portugal pada 26 September mendatang.

VRD Igol Pierret Experiences akan bertarung melawan Wójcik Racing Team dan 3ART Best of Bike untuk jadi yang terbaik di antara tim independen, di samping ambisi mereka untuk meroket ke urutan atas. “Kami sudah berusaha untuk merangkak naik ke posisi atas selama 17 tahun terakhir,” jelas manajer tim Yannick Lucot. “Tapi, sejujurnya, kami tidak pernah memikirkannya. Goal kami adalah untuk terus belajar dan memperbaiki posisi secara konstan dan stabil, tidak hanya karena kepentingan dan ego pribadi sesaat saja.”

Dengan itu, Yannick Luncot pun memutuskan untuk mempertahankan lini rider mereka pada 24 Heures Motos untuk balapan final di Estoril yang terdiri atas Florian Alt, Florian Marino dan Nico Terol.

Baca info selengkapnya tentang VRD Igol Pierret Experiences

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top