Mewahnya Ikon Terbaru Vespa Hasil Kolaborasi dengan Christian Dior

  • 18/06/2020
  •  358 views

Mewahnya Vespa 946 Christian Dior vespa 496 christian dior - Mewahnya Ikon Terbaru Vespa Hasil Kolaborasi dengan Christian Dior

Dior bergabung dengan Vespa untuk menciptakan sebuah skutik eksklusif dan lini aksesoris yang serasi untuk merayakan semangat dan kreativitas keduanya.

Didirikan pada tahun yang sama, yakni 1946, sang brand Italia dan rumah mode Prancis ini punya ikatan erat untuk sama-sama menginspirasi dunia. Kali ini mereka berkolaborasi untuk menciptakan simbol kebebasan dan berekspresi yang menjadi dua nilai yang sangat dijunjung oleh keduanya.

Vespa 946 Christian Dior memiliki desain yang elegan dan penuh semangat. Skutik ini pun menjadi penanda era modern baru kedua brand ternama ini.

Sebelumnya sebuah Vespa 946 model kontemporer diperkenalkan pada 2012 di Milan dan mendapat sambutan hangat berkat inovasi teknologi, lekukan yang khas, dan gaya elegan yang ditampilkan. Motor tersebut dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Creative Director Dior untuk koleksi busana wanita. Diproduksi di Italia, skutik ini tentunya dibuat dengan standar tinggi dengan sentuhan couture yang tidak ada duanya.

Untuk mempercantik tampilan Vespa 946 Christian Dior, sebuah box dengan motif Dior Oblique hasil rancangan Marc Bohan pada 1967 dibuat khusus untuk dipasang di bagian belakang motor yang terlihat sangat serasi dengan joknya.

Koleksi aksesoris Vespa 946 Christian Dior dibuat secara terbatas dan bisa didapatkan mulai musim semi 2021 di butik Dior di seluruh dunia dan di beberapa dealer Piaggio Group.

[Baca Juga]
MV Agusta Luncurkan Masker Premium

Sumber [ Vespa ]

Related post

Return Top