Aktor Hollywood Norman Reedus Akan Jadi Starter EWC 24 Heures Motos

  • 01/03/2024
  •  129 views

reedus 24h motos 600x340 - Aktor Hollywood Norman Reedus Akan Jadi Starter EWC 24 Heures Motos

Norman Reedus, aktor sekaligus produser Hollywood ternama, baru saja diberikan kepercayaan sebagai pemberi sinyal penanda start 24 Heures Motos, balapan ronde pertama FIM Endurance World Championship 2024.

Dikenal atas perannya sebagai Daryl Dixon di serial televisi The Walking Dead, Reedus akan mengibarkan bendera start di 24 Heures Motos ke-47 pada hari Sabtu, 20 April.

Reedus berkata: “Adalah sebuah kehormatan bisa mendapat undangan dari ACO untuk mengibarkan bendera start 24 Heures Motos. Saya adalah penggemar besar hal-hal yang berhubungan dengan motor, dan saya sangat salut dan mengagumi para rider yang berkompetisi di acara balapan semacam ini. Saya tidak sabar untuk menonton 24H Motos dan bertemu kalian semua pada Sabtu 20 April nanti.”

Pierre Fillon, Presiden Automobile Club de l’Ouest, penyelenggara 24 Heures Motos, berkata: “Kami sangat senang bisa menyambut aktor sekaliber Norman untuk memulai 24 Heures Motos. Balapan ini jangan sampai terlewatkan karena akan menjadi penanda dimulainya beberapa balapan 24 jam yang akan diselenggarakan di sirkuit ini. Tentunya balapan ini akan dipenuhi oleh aksi yang akan sangat seru bagi para penonton. Kami berterima kasih kepada Norman sudah menerima undangan kami dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya untuk 24H Motos dan atmosfer uniknya.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top