Honda Viltaïs Racing Pertahankan Skuad Musim Lalu di EWC

  • 14/03/2024
  •  70 views

Honda Viltaïs Racing 1 VILTAIS LE MANS 2 copie large 600x340 - Honda Viltaïs Racing Pertahankan Skuad Musim Lalu di EWC

Honda Viltaïs Racing akan terus berpegang teguh kepada nilai-nilai yang mereka percaya dalam upaya mereka dalam mengejar titel juara FIM Endurance World Championship 2024.

Setelah menyelesaikan musim 2023 sebagai tim privat nomor satu di EWC dan terbaik ke-5 di klasemen keseluruhan FIM Endurance World Championship for Teams, Honda Viltaïs Racing kembali mempercayakan kesuksesan tim kepada rider Florian Alt, Leandro Mercado, Steven Odendaal dan James Westmoreland, yang bertugas sebagi rider cadangan.

Sebuah pernyataan dari Yannick Lucot berbunyi: “Di tahun 2024 ini, kami tetap berpegang teguh pada nilai dan ambisi kami dengan kembali memberikan kepercayaan kepada keempat rider musim lalu.

“Untuk tahun ke-8 kami balapan di ajang ini, kami akan diperkuat dengan Florian Alt dari Jerman, Steven Odendaal dari Afrika Selatan, dan Leandro Mercado dari Argentina. Mereka juga akan mendapat bantuan dari rider cadangan James Westmoreland asal Inggris.

“Kerja sama dengan Honda France membuat kami mendapat sokongan motor CBR1000RR-R terbaru dengan ban Pirelli.

“Honda Viltaïs Racing team stabil dan berpengalaman, siap untuk tampil kuat sejak balapan ronde pertama 2024, yakni 24 Heures Motos.

“Pertama-tama, semua member kami berkumpul untuk team building di Vichy (Prancis) pada 26 Februari sampai 1 Maret. Acara ini cukup instruktif tahun ini dan dihadiri oleh beberapa atlet dari tim basket Jeanne d’Arc Vichy-Clermont Métropole dan pelatih mereka Guillaume Vizade, yang merupakan juara Pro B Leaders Cup 2023.

“Persiapan akan dilanjutkan dengan beberapa tes musim dingin di Jerez, Spanyol, lalu lanjut di Cartagena sebelum Pre-Test 24 Heures Motos pada 2 dan 3 April.”


Honda Viltaïs Racing berencana untuk mengadakan perkenalan tim pada 28 Maret.

Honda Viltaïs Racing 2 03 Honda Viltais Racing FIM EWC Cares Trophy winner large - Honda Viltaïs Racing Pertahankan Skuad Musim Lalu di EWC

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top