Juara Dunia FIM Speedway Grand Prix Jajal Motor Wójcik Racing Team

  • 07/06/2023
  •  357 views

Wojcik Racing Team Speedway wojcik racing team speedway 600x340 - Juara Dunia FIM Speedway Grand Prix Jajal Motor Wójcik Racing Team

Bartosz Zmarzlik, juara dunia FIM Speedway Grand Prix tiga kali, Selasa kemarin merasakan aksi roda dua yang berbeda saat mengendarai Yamaha untuk tim utama FIM Endurance World Championship, Wójcik Racing Team.

Rider berusia 28 tahun ini bergabung dengan tim asal Polandia yang berhasil meraih podium EWC di sirkuit Tor Poznań pada Speed Day, sebuah acara track day yang digunakan Wójcik Racing Team sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi 24H SPA EWC Motos, ronde kedua EWC musim 2023.

Zmarzlik menyelesaikan empat sesi selama 20 menit dengan motor Yamaha YZF-R3, motor latihan yang digunakan oleh rider junior Wójcik, Mateusz Molik, rider berusia 16 tahun yang menjuarai ajang pembuka European Supersport 300 Alpe Adria di Sirkuit Slovakia dua minggu lalu.

Jagoan Speedway ini turun ke lintasan di bawah pengawasan rider FIM EWC dan juara bertahan Superbike Polandia, Marek Szkopek yang pernah bertukar motor sehari dengan dirinya pada 2019 silam.

Rider Wójcik Racing Team EWC, Christoffer Bergman dan Sheridan Morais, juga turut hadir dan berhasil menyelesaikan lap pertama mereka setelah pulih dari cedera.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top