Juara Dunlop Superstock Trophy Rasanya Seperti Mimpi Bagi Rider EWC Steinmayr

  • 18/04/2022
  •  276 views

Juara Dunlop Superstock Trophy Rasanya Seperti Mimpi Bagi Rider EWC Steinmayr steinmayr ewc - Juara Dunlop Superstock Trophy Rasanya Seperti Mimpi Bagi Rider EWC Steinmayr

Philipp Steinmayr berkata pencapaian menjuarai balapan 24 Heures Motos di kelas Dunlop Superstock Trophy bagaikan “mimpi jadi nyata”.

Sang rider Austria ini berpasangan dengan Hugo Clere (Prancis) dan Baptister Guittet (Prancis) di Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore dalam meraih kemenangan di 24 Heures Motos FIM Endurance World Championship 2022 dalam kategori kelas Superstock.

Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore bangkit setelah diterpa berbagai macam halangan karena filter oli motor Yamaha mereka yang rusak dan berhasil mengubah pole position menjadi kemenangan di kelas Dunlop Superstock Trophy dan juara keempat klasemen keseluruhan. BMRT 3D Maxxess Nevers, National Motos, No Limits Motor Team dan Team 33 Louit April Moto bergantian merasakan manisnya posisi satu kelas Superstock sepanjang balapan. Hasil ini merupakan pencapaian besar bagi tim di kategori Dunlop Superstock Trophy yang berisi tim kecil dengan pendanaan terbatas.

No Limits Motor Team finish di posisi kedua dan posisi kelima keseluruhan usai kejar-kejaran sengit dengan National Motos dan 33 Louit April Moto. Pitlane Endurance, Team LH Racing dan BMRT 3D Maxxess Nevers mengekor di belakangnya.

Usai balapan Steinmayr berkata: “Balapannya sangat keren, rasanya seperti mimpi jadi nyata dan merupakan buah hasil kerja yang sangat bagus dari semua kru. Mereka gesit di pitstop dan rekan rider saya melaju sangat cepat di lintasan, dan kami pun bisa mengejar ketertinggalan kami. Balapan ini sangat sulit, yang paling sulit bagi saya, tetapi rasanya manis sekali bisa meraih kemenangan.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top