Keluarga Bagikan Kabar Gembira Pemulihan Gino Rea

  • 05/09/2022
  •  312 views

Keluarga Bintang EWC Gino Rea Galang Dana untuk Rehabilitasi gino rea - Keluarga Bagikan Kabar Gembira Pemulihan Gino Rea

Sebuah pengumuman dari keluarga Gino Rea yang dirilis baru-baru ini mengonfirmasi bahwa sang rider Inggris “terus mengejutkan semua orang lagi dan lagi” usai kecelakaan yang dialaminya pada latihan jelang Coca-Cola Suzuka 8 Hours ke-43, ronde ketiga FIM Endurance World Championship bulan Agustus lalu.

Rea mengalami cedera kepala serius akibat terjatuh dari motor balap F.C.C. TSR Honda France dan saat ini masih dirawat di rumah sakit di Jepang. Ia terus didampingi keluarganya yang sesekali mengabarkan tentang perkembangan kondisinya.

Kabar terbarunya berbunyi: “Setiap hari di rumah sakit, Gino menyapa kami dengan senyuman. Ia terus mengejutkan kami lagi dan lagi, selalu berusaha mencapai goal jangka pendeknya. Sekarang ia sudah bisa belajar berjalan dengan percaya diri dan berkomunikasi dengan baik.”

F.C.C. TSR Honda France akan segera mengumumkan pengganti Rea untuk balapan pamungkas EWC musim ini di Bol d’Or. Segenap anggota komunitas EWC berharap Rea cepat sembuh. #KeepFightingGino.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top