Modifikasi R6 Kesayangan, Pakai Part Mewah Japan Custom Culture

  • 14/07/2023
  •  685 views

Modifikasi Yamaha R6 modifikasi yamaha r6 600x340 - Modifikasi R6 Kesayangan, Pakai Part Mewah Japan Custom Culture

Inilah Yamaha YZF-R6 modifikasi user komunitas Webike bernama Yu-san. Sang owner membawahi komunitas R6 dan ia telah hobi berkendara dengan motor ini sejak masih di bangku SMA. Dedikasinya tersebut bahkan ia tegaskan dengan, “YZF-R6 itu hidup saya dan bagian dari tubuh saya!”.

Knalpotnya telah diganti ke knalpot full system Racing Line (4-2-1) Akrapovic. Knalpot ini jauh lebih ringan dibanding bawaan dan memproduksi suara kualitas tinggi nan elegan ketika mesin dinyalakan. Ketika digas, suaranya jadi lebih agresif di kisaran 3.000 RPM, menyuguhkan sensasi kebut-kebutan yang asyik.

Untuk cakramnya, R6 custom ini dilengkapi cakram depan Premium Racing Sunstar yang sungguh presisi dan ukuran cakram 5,5 mm-nya membuat sensasi pengereman terasa lebih pakem dan performa serta kontrolnya meningkat ketika rem diaplikasikan.

Rantai bawaannya telah diganti dengan rantai seri Black Scale BL525R-XW dari RK sehingga penggantian gigi lebih mulus dan tidak berisik. Selain itu, aksen emas di warna hitamnya membuat motor lebih bergaya.

Filter dari brand DNA-nya meningkatkan respon mesin dan kontrol yang lebih mudah. Pemasangannya juga sangat praktis untuk Anda yang gemar memasang part sendiri. Komitmen sang owner terhadap YZF-R6 patut diacungi jempol dan dicerminkan pada bagaimana ia memodifikasi dan merawat motornya.

Modifikasi Yamaha R6 modifikasi yamaha r6 - Modifikasi R6 Kesayangan, Pakai Part Mewah Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Racing Line (4-2-1) Akrapovic
Rem Cakram Depan Premium Racing Sunstar
Stang Handle Rem Billet Yamaha [Hard Anodized Processing] antlion
Rangka Slider Racing Set AGRAS
Rantai Rantai Seri Black Scale BL525R-XW RK
Mesin Busi Racing Iridium IU01-31 DENSO
Moto Filter DNA
Radiator Pelindung Radiator Standar
Rearset Rearset AS31GT

Related post

Return Top