Modifikasi XSR700 Gaya Scrambler Klasik Japan Custom Culture

  • 30/10/2023
  •  381 views

Modifikasi XSR700 modifikasi xsr700 600x340 - Modifikasi XSR700 Gaya Scrambler Klasik Japan Custom Culture

Inilah Yamaha XSR700 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Ineha. Untuk knalpotnya, XSR700 custom ini dipasangi knalpot full system oval Mivv. Knalpot ini dirancang untuk meningkatkan estetika, suara dan performa motor sehingga cocok untuk rider yang ingin menguatkan tampilan motor.

Dari segi jok, dipilihlah jok flat XSR700 US Yamaha. Jok tersebut memiliki fitur seamline yang meningkatkan gaya scrambler vintage klasik XSR700. Selain itu, visor depan Hurricane dan bracket pipa Daytona dikombinasi untuk merelokasi speedoemeter dari atas klem stang ke atas lampu depan sehingga memberi kesan retro.

Untuk bodynya, ditambahkan pula fender eliminator kit Hurricane yang memungkinkan lampu sein bawaan untuk dipasang. Cover shock depan Yamaha juga menambahkan nuansa scrambler klasik.

Untuk performa riding yang lebih baik, stabilizer performance Yamaha telah dipasang untuk membuat rangka XSR700 jadi lebih stabil terutama saat berbelok. Stabilizer ini meredam deformasi body dan getaran selama berkendara sehingga meningkatkan kenyamanan riding dan handlingnya.

Modifikasi XSR700 modifikasi xsr700 - Modifikasi XSR700 Gaya Scrambler Klasik Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Oval MIVV
Rangka Jok Flat US YAMAHA Genuine Accessories XSR700
Performance Damper YAMAHA
Bodywork Visor Depan HURRICANE
Fender Eliminator Kit HURRICANE
Kelistrikan Bracket Pipa Speedometer DAYTONA
Mesin Clutch Push Lever YZF-R25
Suspensi Cover Shock Depan YAMAHA
Cover Shock Depan MT-07

Related post

Return Top